Lee Jong Suk Terciduk Hapus Post Malam Natal Diduga Ambil di Rumah IU
Instagram/jongsuk0206/dlwlrma
Selebriti

Lee Jong Suk terlihat telah menghapus salah satu unggahan di Instagram pribadinya yang dirilis di malam natal. Hal ini diduga karena diambil di rumah IU karena bukti kemiripan.

WowKeren - Mata jeli penggemar menemukan mengenai kemiripan unggahan Lee Jong Suk dan IU di Instagram masing-masing. Sayang, unggahan Lee Jong Suk tidak bisa dilihat lagi karena telah dihapus.

Pada malam tahun baru 2021, Lee Jong Suk membagikan 4 potret barunya dengan outfit serba hitam. Kala itu, ia mengucapkan selamat natal serta mempromosikan merek mewah Prada.

"Aku bekerja keras. Selamat natal," kata aktor kelahiran tahun 1989 tersebut kala itu.

Post Instagram Lee Jong Suk yang dihapus

Sumber: Wikitree

Meski telah dihapus, potret Lee Jong Suk ini masih tersebar luas di media. Penggemar kemudian menyoroti foto yang menunjukkan Lee Jong Suk tersenyum memamerkan bingkisan dari Prada.

Lokasi tempat foto pemeran drama "Big Mouth" ini dianggap sama sekali tidak asing. Penggemar menemukan bahwa IU sempat membagikan swafoto di lokasi tampak mirip di Instagram pribadinya April tahun lalu.


Interior yang serupa pada bagian dinding dan lantai tampak mirip memunculkan dugaan bahwa lokasi foto Lee Jong Suk dan IU sama. Namun, motif dari lantai dan dinding tampak sedikit berbeda.

Sehingga, tidak dapat dipastikan dengan jelas apakah aktor satu agensi dengan Song Joong Ki memang mengabadikan foto di rumah kekasihnya itu. Pasalnya, tentu ada beberapa rumah dengan interior senada.

Potret Lee Jong Suk dan IU memiliki latar belakang sama

Sumber: Wikitree/Instagram

Jika memang benar potret Lee Jong Suk diambil di rumah IU, maka momen tersebut kemungkinan diabadikan sebelum menjadi sepasang kekasih. Pasalnya, Dispatch melaporkan kalau keduanya baru berpacaran selama 4 bulan pada Desember tahun lalu.

Sehingga, Lee Jong Suk dan IU dirasa baru menjalin kasih sekitar September tahun lalu. Meski begitu, Lee Jong Suk mengaku bahwa ada sosok spesial yang membuatnya bangkit dari kekhawatiran setelah menyelesaikan wajib militer Januari 2021. Sosok tersebut diduga kuat adalah IU.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait