Bahas Lokasi Tato, The8 SEVENTEEN Minta Jangan Mikir Macam-Macam
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Saat berkomunikasi dengan fans dalam fansign online SEVENTEEN baru-baru ini, The8 membahas tentang lokasi tato barunya sambil meminta agar penggemar tidak mikir macam-macam.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) baru-baru ini mengungkap detail tentang tatonya. Saat membahas lokasinya, pemilik nama Xu Minghao itu meminta penggemar jangan berpikir yang macam-macam.

Pada Jumat (24/2), SEVENTEEN mengadakan online fansign di mana mereka berkomunikasi dengan penggemar. The8 mendapatkan pertanyaan seputar tatonya. Tanpa diduga, member Performance Team itu memberikan detail miliknya.

"Ya, aku punya tato," kata The8, memuaskan rasa penasaran penggemar.

Kemudian, The8 menjelaskan lokasi tatonya ada di paha. Karena penggemar tidak akan bisa melihatnya, ia meminta agar jangan terlalu dipikirkan.

"Itu di bawah... di sisi pahaku. Tapi itu tidak bisa dilihat, jadi jangan terlalu memikirkannya," ujar The8.


Fakta bahwa The8 mempunyai tato langsung membuat penggemar heboh. Banyak Carat yang tidak menyangka bahwa pelantun "Side to Side" itu punya tato meski sebelumnya pernah punya satu yang sementara.

"Fakta bahwa aku tidak bisa melakukan apapun untuk itu informasi selain membenturkan kepalaku ke dinding," kata salah satu fans. "Aku nggak akan memikirkan terlalu banyak tapi aku JUGA ORANG DEWASA," imbuh fans lain. "Minghao punya tato paha???" ujar lainnya.

"Sekarang kita tahu 3 member terkonfirmasi punya tato, S.Coups - punggung atas, Vernon - tato telinga, Minghao - tato paha," komentar seorang fans. "OH TIDAK apa yang harus kulakukan dengan informasi ini sekarang," sambung netizen lain.

Sebelumnya, Wonwoo pernah mendapatkan pertanyaan serupa tentang tato. Usai terungkap dalam sebuah konten SEVENTEEN, banyak pertanyaan soal tatonya namun Wonwoo memilih untuk merahasiakannya.

Sedangkan S.Coups juga sempat membeberkan detail mengenai tato di punggungnya. Namun leader SEVENTEEN itu masih belum menunjukkan pada penggemar.

Sementara itu, The8 bersama SEVENTEEN telah memulai debutnya sejak 2015 lalu. Sepanjang 2022, boy grup beranggota 13 orang ini aktif merilis musik dan menggelar tur dunia "Be The Sun" di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya terjual habis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru