Kepolosan Hingga Selera Humor V Sukses Curi Perhatian Hingga Naikan Rating 'Jinny Kitchen'
tvn
TV

Episode pertama dari acara 'Seokjin's' atau yang juga dikenal dengan 'Jinnys Kitchen' ini yang tayang pada hari Jumat kemarin berhasil mendapatkan rating pemirsa yang mengesankan sebesar 8,8 persen.

WowKeren - Bukan V BTS namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya. Hal ini dapat dibuktikan dari variety show terbarunya "Seokjin's" atau yang juga dikenal dengan "Jinnys Kitchen" sukses menaarik perhatian dengan selera humor dan chemistry antara pemilik nama asli Kim Taehyung ini dan Lee Seo Jin.

Variety show tvN "Jinny’s Kitchen" juga dibintangi oleh Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Jung Yoo Mi ini memang sangat dinantikan. Terbukti episode pertamanya yang tayang pada hari Jumat kemarin berhasil mendapatkan rating pemirsa yang mengesankan sebesar 8,8 persen.

Kim Taehyung yang bergabung dalam acara tersebut sebagai pekerja magang memukau penonton dengan kerja keras dan dedikasinya dalam menyelesaikan tugas yang diberikan dengan sempurna. Namun, yang akhirnya mencuri hati secara global tidak lain adalah kecerdasannya dan ikatan unik yang dia bagikan dengan bosnya, Lee Seo Jin.


Setidaknya ada tiga momen favorit Kim Taehyung yang berhasi membuat penonton terhibur. Salah satunya adalah kejujuran Kim Taehyung yang dengan polosnya mengaku meminum empat kaleng jus saat mereka berjuang untuk menjual banyak pada Lee Seo Jin.

Selanjutnya ada salah satu momen penting dari episode tersebut adalah ketika V salah mengira masker wajah yang dipakai untuk memasak sebagai kacamata. Sementara ketika restoran berjuang untuk mendapatkan keuntungan karena kurangnya pelanggan pada hari pertama mereka, V dengan berani bertanya kepada Lee Seo Jin yang stres tentang gaji mereka yang mengakibatkan salah satu momen yang paling banyak dibicarakan di episode tersebut.

"Lucu sekali. Saya sangat menantikan chemistry antara V dan Lee Seojin!" komentar netter. "Itu lebih menyenangkan dari yang saya harapkan. Chemistry antara Seojin dan V bagus. Aku akan menontonnya tepat waktu," ujar yang lain. "Itu lebih menyenangkan daripada yang saya kira. Chemistry para pemerannya bagus. Terutama, saya tidak membayangkan kombinasi Lee Seojin dan V," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait