V BTS dan 'Jinny's Kitchen' Sukses Puncaki Keyword yang Paling Banyak Dicari Di Kategori  TV Non Dr
tvn
TV

Taehyung adalah kata kunci dan pemeran nomor 1 yang paling banyak dicari di Korea Selatan terkait dengan Acara TV Non-Drama untuk minggu ke-4 bulan Maret.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika nama V selalu berhasil menjadi perbincangan hangat. Seperti belum lama ini member boyband BTS itu serta acara yang sedang dibintanginya "Jinny's Kitchen" berhasil menjadi kata kunci paling banyak dicari nomor 1 terkait dengan Acara TV Non-Drama untuk Minggu ke-4 bulan Maret.

V yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini telah terbukti sama menawannya sebagai penghibur TV dan sebagai idola K-pop. Setelah Episode 5 dari variety show unscripted "Jinny's Kitchen" ditayangkan, Taehyung menduduki puncak daftar penampilan TV non-drama paling menarik minggu ini.


Good Data Corporation menerbitkan peringkat terbarunya untuk konten Korea paling populer minggu ini. Pemeringkatan ditentukan dengan menganalisis data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan postingan media sosial tentang acara yang sedang tayang atau akan segera tayang. Menurut analisis Good Data, Taehyung adalah kata kunci dan pemeran nomor 1 yang paling banyak dicari di Korea Selatan terkait dengan Acara TV Non-Drama untuk minggu ke-4 bulan Maret.

Selain itu "Jinny's Kitchen" juga merupakan Acara TV Non-Drama kedua yang paling banyak dicari untuk minggu ke-4 bulan Maret. Taehyung pun mendapatkan sorotan oleh media Korea karena kehadirannya yang karismatik di "Jinny's Kitchen" yang telah melambungkannya ke garis depan wacana acara tersebut dan berkontribusi pada popularitasnya.

Fitur Majalah IZE bahkan memuji Na PD karena merekrut Taehyung, yang telah berhasil menambahkan elemen kesegaran ke "Jinny's Kitchen" karena anggota pemeran lainnya sudah menjadi wajah yang dikenal di "Na Young-seok Universe". OSEN News juga memuji Taehyung karena memikat pemirsa dengan pesonanya yang berbeda dan memantapkan dirinya sebagai penghibur di program hiburan reguler pertamanya. Sedangkan "Jinny's Kitche" tayang setiap hari Jumat pukul 20:50 KST melalui tvN dan TVING untuk pemirsa di Korea Selatan dan melalui Video Prime OTT global Amazon untuk pemirsa di luar negeri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru