Dibandingkan dengan Ha Jung Woo, Yoo Ah In Disebut Beruntung Karena Tertangkap Lebih Cepat
Instagram
Selebriti

Usai menyuntikkan propofol sebanyak 73 kali dalam setahun, mayoritas komentar mengatakan bahwa nyawa Yoo Ah In secara tak langsung diselamatkan oleh pihak kepolisian karena menangkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini perkembangan kasus dari penggunaan narkoba dari aktor Yoo Ah In memulai penyelidikan baru. Pasalnya menurut laporan media pada 25 Februari, Yoo Ah In dilaporkan telah menyuntikkan propofol ke tubuhnya sebanyak 73 kali hanya dalam satu tahun antara Januari dan Desember 2021.

Selain itu Yoo Ah In juga diduga telah menggunakan total 4.400 mililiter propofol selama waktu itu. Menyusul laporan tersebut, netizen membandingkan jumlah suntikan propofol Yoo Ah In dengan aktor Ha Jung Woo yang menyuntikkan propofol sebanyak 19 kali selama rentang waktu 9 bulan.


Melihat fakta tersebut, mayoritas komentar mengatakan bahwa nyawa Yoo Ah In secara tak langsung diselamatkan oleh pihak kepolisian karena menangkapnya. Karena bagaimanapun juga penyelagunaan propofol dapat berujung pada adiksi, overdosis, hingga kematian.

"Akhir dari penyalahgunaan propofol adalah kematian dini. Dia diselamatkan oleh polisi," komentar netter. "Jadi pada dasarnya dia menyuntikkan propofol setidaknya sekali seminggu dan merokok ganja, di atas penggunaan obat-obatan terlarang yang ketiga. Saya kagum bagaimana dia bisa tampil di depan umum berpura-pura dia tidak mabuk," ujar yang lain. "Dia harus pergi ke rehabilitasi setelah dijatuhi hukuman. Saya bertanya-tanya seberapa jauh otak manusia dapat menerima penyalahgunaan zat," pungkas lainnya.

Sementara itu Yoo Ah In tidak hanya dinyatakan positif propofol saja tetapi juga ganja serta obat lainnya yang masih dalam kategori narkoba dan belum diketahui jenisnya. Sedangkan Mengenai kabar Yoo Ah In terseret narkoba ini, industri periklanan mulai mengambil tindakan. Seoul Finance menyebutkan beberapa produk telah menghapus dan mengatur ulang konten Yoo Ah In. Salah satunya adalah Chong Kung Dan Health yang telah menghapus semua foto Yoo Ah In sebagai model dari saluran pemberian hadiah KakaoTalk, di mana produk vitaminh tersebut terdaftar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru