Outlet Media Sebut Akan Sulit Bagi Yoo Ah In Comeback di Industri Hiburan
Instagram
Selebriti

Kasus Yoo Ah In menjadi insiden publik pertama yang melibatkan seorang aktor yang menggunakan tiga obat berbeda, yang oleh netizen disebut sebagai 'triple crown'.

WowKeren - Aktor Yoo Ah In saat ini tengah terjerat kasus narkoba. Bintang serial "Hellbound" itu dinyatakan positif menggunakan propofol, mariyuana, dan obat ketiga yang tidak diketahui. Di forum komunitas, netizen pun kemudian mendiskusikan tentang masa depan aktor tersebut setelah skandal yang menimpahnya.

Dibandingkan dengan insiden narkoba di masa lalu yang melibatkan aktor lain, kasus Yoo Ah In menjadi sangat terkenal karena tingginya jumlah dan jenis penggunaan narkoba. Ini diduga menjadi insiden publik pertama yang melibatkan seorang aktor yang menggunakan tiga obat berbeda, yang oleh netizen disebut sebagai "triple crown".


Outlet media berkomentar bahwa kemungkinan besar Yoo Ah In tidak akan pernah kembali ke industri film. Karena hal ini beberapa projeknya ke depan yang seharusnya sudah terjadwal seperti "The Match" dan serial asli Netflix "Goodbye Earth" kemungkinan ditunda begitupun syuting untuk "Hellbound" season 2.

Sementara itu, pengarahan berita TV menyoroti bahwa Yoo Ah In telah mengonsumsi Propofol dengan dosis total 4.400 ml pada tahun 2021, dengan rata-rata dosis 60 ml per penggunaan obat. Biasanya, dosis rata-rata Propofol per penggunaan adalah sekitar 5-10 ml, yang membuat dosisnya lebih tinggi dari jumlah normal. Orang dalam industri pun berspekulasi bahwa "Bahkan jika dia benar-benar kembali akan sulit bagi salah satu dari tiga saluran televisi utama (di Korea) untuk menyiarkan kontennya."

Mengenai kabar Yoo Ah In terseret narkoba ini, industri periklanan mulai mengambil tindakan. Seoul Finance menyebutkan beberapa produk telah menghapus dan mengatur ulang konten Yoo Ah In. Salah satunya adalah Chong Kung Dan Health yang telah menghapus semua foto Yoo Ah In sebagai model dari saluran pemberian hadiah KakaoTalk, di mana produk vitaminh tersebut terdaftar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru