Song Hye Kyo Dicambuk Sosok Terdekat Hingga Berdarah di 'The Glory 2'
Naver
TV

Bocoran lain juga memperlihatkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berhadapan dengan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Moon Dong Eun meminta pembully dirinya itu untuk mengakui perbuatannya.

WowKeren - "The Glory 2" masih akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Meski begitu, spoiler untuk drama populer Netflix itu sudah bertebaran di dunia maya. Salah satunya memperlihatkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang dicambuk sosok terdekat.

Bocoran "The Glory 2" memperlihatkan Moon Dong Eun yang basah kuyup dan melampiaskan emosinya kepada sang ibu. Wanita itu seharusnya menjadi sosok terdekat Moon Dong Eun namun dibutakan oleh uang sehingga mengkhianati putrinya sendiri.

Ibu Moon Dong Eun pernah menutupi kekerasan sadis yang dialami putrinya karena mendapatkan sejumlah uang dari orangtua Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Kini, sang ibu sekali lagi memilih uang yang ditawarkan Park Yeon Jin untuk menghancurkan putrinya.

Moon Dong Eun yang melihat sang ibu lebih memilih uang dari pada dirinya akhirnya mengamuk berteriak, "Kamu seharusnya tidak melakukan itu. Kamu seharusnya tidak memihak jal*ng, yang menghancurkan hidup anakmu."


Song Hye Kyo Dibocorkan Dicambuk Sosok Terdekat di \'The Glory 2\'

Source: Naver

Sayangnya ibu Moon Dong Eun sama sekali tidak merasa bersalah dan malah berteriak, "Berapa semua ini?" Wanita itu bahkan mengambil sebuah benda untuk mencambuk wajah Moon Dong Eun sampai mengeluarkan darah.

Bocoran lain juga memperlihatkan Moon Dong Eun berhadapan dengan Park Yeon Jin di sebuah cafe. Moon Dong Eun meminta pembully dirinya itu untuk mengakui perbuatannya kepada polisi dan balas dendamnya akan berakhir.

Namun Park Yeon Jin ogah melakukannya karena merasa tidak bersalah sama sekali. "Aku tidak melakukan hal yang salah, Dong Eun-ah. Minta maaf? Siapa yang seharusnya memaafkan siapa? Kenapa sih orang miskin selalu percaya keadilan putus atau karma?" tantang Park Yeon Jin.

Menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan balas dendam Moon Dong Eun melihat kelakuan Park Yeon Jin yang sama sekali tidak merasa bersalah atas pembullyan yang dilakukannya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan bagian kedua ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait