Chaeyoung TWICE Pamer Tato di Photobook Solo, Netizen Kompak Beri Komentar Senada
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto-foto Chaeyoung di photobook 'I am Chaeyoung'. Di sini, penyayi kelahiran 1999 tersebut tak segan untuk menunjukkan berbagai tatonya.

WowKeren - Chaeyoung TWICE baru-baru ini merilis photobook bertajuk "I am Chaeyoung" di mana ia menampilkan berbagai imej yang tak selalu bisa ia tunjukkan. Lewat foto-foto di photobook tersebut, pelantun "Talk That Talk" itu menjadi topik pembicaraan.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto-foto Chaeyoung di photobook "I am Chaeyoung". Di sini, penyayi kelahiran 1999 tersebut tak segan untuk menunjukkan berbagai tatonya, yang tak bisa ia tunjukkan selama promosi di acara musik.

Beberapa foto menampilkan Chaeyoung dalam balutan crop top putih dan celana pendek, yang mengekspos tato di lengan dan bagian dekat siku. Dengan rambut panjang berponi, membe termuda kedua di grupnya itu menghadirkan kesan polos dan imut.


Chaeyoung TWICE Pamer Tato di Photobook Solo, Netizen Kompak Beri Komentar Senada Chaeyoung TWICE Pamer Tato di Photobook Solo, Netizen Kompak Beri Komentar Senada

Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan memuji Chaeyoung, mengatakan bahwa visual dan imej yang ditampilkan sang idol sesuai dengan seleranya. Netizen lainnya juga ikut memberikan pujian untuk pemilik nama lengkap Son Chaeyoung itu.

"Sejujurnya dia itu tipe idealku di antara semua idola cewek... Nggak peduli berapa banyak haters meributkan tentang dia yang nggak populer, aku nggak mendengarkannya," komentar netizen. "Otakus Twitter akan terobsesi," kata netizen lainnya.

"Serius cantik. Wajahnya nggak biasa dan cantik secara unik," puji netizen. "Cantik banget," komentar lainnya. "Dia punya aura seksi atau haruskah aku bilang sex appeal? Aku bisa merasakannya langsung," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait