Song Hye Kyo Tenteng Tas Hampir Rp100 Juta Saat Bergaya Ala Moon Dong Eun 'The Glory'
Instagram/kyo1122
Selebriti

Fashion airport Song Hye Kyo baru-baru ini bak menampilkan sosok Moon Dong Eun dari drama terbarunya 'The Glory' yang akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Di balik tampilan sederhana itu, kemewahan tetap tidak bisa disembunyikan.

WowKeren - Drama Song Hye Kyo, "The Glory" Part 2 akan segera tayang di Netflix dalam waktu dekat. Menjelang rilis, rupanya aktris kelahiran 1982 itu sempat bergaya mirip dengan karakternya Moon Dong Eun saat muda.

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo menunjukkan fashion airport sederhana sepulang dari Milan. Bak bertransformasi menjadi Moon Dong Eun, penampilan sang aktris sama sekali tidak mencolok. Meski begitu fashion item nyaris mencapai Rp100 juta menarik perhatian.

Sebelumnya saat berangkat Song Hye Kyo muncul di Bandara Internasional Incheon dengan pakaian serba hitam. Warna hitam rupanya membuat kulit sang aktris makin bercahaya.

Saat berangkat, Song Hye Kyo mengikat rambutnya dengan pakaian hitam bergaya sederhana dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun tampilan itu dipermanis dengan scarf abu-abu seharga 1,2 juta won (sekitar Rp13,9 juta) serta menenteng tas hitam dari Fendi seharga 8 juta won (sekitar Rp92,7 juta).

Song Hye Kyo Tenteng Tas Hampir Rp100 Juta Saat Bergaya Ala Moon Dong Eun \'The Glory\'

Source: Kbizoom


Kemudian begitu kembali, Song Hye Kyo masih dengan tas yang sama dan mantel hitam. Suasananya hampir sama ketika berangkat ke Milan. Namun kali ini ia mengenakan scarf hitam dan kacamata hitam. Meski memancarkan vibe wanita kota yang dingin, ia tetap ramah melambaikan tangan pada fans dan wartawan sambil menulis surat dari penggemar.

Perbedaan ketika Song Hye Kyo berangkat dan pulang menarik lantaran seolah menunjukkan transformasi seorang Moon Dong Eun sesuai di drama. Ketika muda, Moon Dong Eun beberapa kali terlihat memakai mantel panjang dan scarf di sekitar lehernya. Sedangkan ketika beranjak dewasa dan diperankan Song Hye Kyo, Moon Dong Eun terlihat canggih dan tegas dengan pakaian serba hitam.

Fashion airport yang ditunjukkan Song Hye Kyo semakin membuat penonton menantikan kelanjutan kisah "The Glory". Seperti diketahui, drama ini terbagi menjadi dua bagian di mana 8 episode pertama sudah tayang sejak akhir 2022 lalu.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang balas dendam Moon Dong Eun yang dirundung habis-habisan oleh teman sekolahnya. Setelah hidupnya hancur, ia menunggu waktu untuk membalas dendam pada pelaku bullying yang sudah dewasa dan punya anak.

Kelanjutan kisah "The Glory" dapat mulai disaksikan pada 10 Maret mendatang. Selain Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi oleh Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait