Roh Yoon Seo Tampil Berani di Majalah, Hempas Imej Murid 'Crash Course in Romance'
Naver
Selebriti

Roh Yoon Seo menjalani pemotretan dengan majalah fashion Marie Claire. Sang aktris tampil berani menunjukkan kesan elegan yang kuat, menghempas imej sebagai anak sekolah di drama.

WowKeren - Roh Yoon Seo kini sedang mencuri perhatian atas perannya sebagai murid di "Crash Course in Romance". Aktris kelahiran tahun 2000 ini memerankan karakter Nam Hae E, putri angkat dari karakter utama wanita, Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon).

Roh Yoon Seo baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah fashion Marie Claire. Sang aktris tampil berani menunjukkan kesan elegan yang kuat, menghempas imej sebagai anak sekolah "Crash Course in Romance".

Roh Yoon Seo memakai kostum hitam ketat terbuka yang memperlihatkan kedua bahu indah dan body goalsnya. Potret lain menunjukkan sang aktris memakai two piece putih yang bagian tengah perutnya juga tampak terbuka.

Roh Yoon Seo juga tampak menggunakan perhiasan mahal Cartier yang memadukan pesona yang kontras, berani dan elegan. Pada saat yang sama, sang aktris juga melepaskan diri dari stereotip tradisional, menonjolkan individualitasnya.


Roh Yoon Seo Tampil Berani di Majalah, Hempas Imej Murid \'Crash Course in Romance\'

Source: Naver

Di sisi lain, Roh Yoon Seo memulai debutnya di drama lewat "Our Blues" yang dirilis pada 2022 lalu. Setelah itu, sang aktris membintangi film asli Netflix "20th Century Girl" sebagai Kim Yeon Du, sahabat Bora (Kim Yoo Jung).

Selain kemampuan akting, Roh Yoon Seo juga memiliki bakat melukis. Sang aktris adalah bersekolah di Sunhwa Arts High School (divisi seni) dan lanjut mengambil jurusan seni lukis barat di Ewha Womans University.

Sunhwa Arts High School adalah salah satu akademi seni persiapan perguruan tinggi koedukasi swasta paling bergengsi di Seoul. Sedangkan Ewha Womans University adalah salah satu universitas swasta terbaik di Korea Selatan.

Terlepas dari jadwalnya yang sibuk sebagai seorang aktris, Roh Yoon Seo telah membagikan proyek seninya di akun Instagram pribadinya. Banyak yang memberikan pujian kepada bakat melukis sang aktris. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait