Rocky Resmi Tinggalkan Grup, Bagaimana Nasib ASTRO?
NAVER Post/Fantagio
Selebriti

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh Fantagio, mereka telah mengumumkan berita tentang kepergian Rocky dari perusahaan dan ASTRO. Sang idol memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari ASTRO, boy grup beranggotakan 6 orang besutan Fantagio. Agensi baru saja mengumumkan pada Selasa (28/2) bahwa salah satu membernya, Rocky, telah resmi meninggalkan grup dan agensi.

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh Fantagio, mereka telah mengumumkan berita tentang kepergian Rocky dari perusahaan dan ASTRO. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak.

"Halo, ini Fantagio. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung ASTRO. Setelah melakukan serangkaian percakapan panjang dengan Rocky yang telah menjadi bagian dari ASTRO selama tujuh tahun terakhir, telah diputuskan bahwa Rocky akan mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota ASTRO dan menyelesaikan kontraknya dengan Fantagio," tulis agensi.


Mereka melanjutkan dengan mengucapkan terima kasih kepada Rocky karena telah melakukan yang terbaik sebagai anggota ASTRO selama ini. Selain itu, Fantagio juga menyatakan akan terus mendukung pemilik nama asli Park Minhyuk itu di masa mendatang.

"Terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mengawasi Rocky. Harap terus tunjukkan minat dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Rocky, yang memulai awal yang baru," sambung agensi.

Mereka melanjutkan, "Di masa depan, ASTRO akan berlanjut sebagai grup beranggotakan 5 orang dan para member akan fokus pada aktivitas solo, unit, dan grup. Kami akan mendukung mereka agar mereka dapat aktif di berbagai bidang industri. Silakan terus tunjukkan minat dan dukungan Anda untuk member ASTRO. Terima kasih," tutup Fantagio.

Sementara itu, debut pada Februari 2016 dengan ini album bertajuk "Spring Up" dengan title track "Hide & Seek". Tahun ini menandai 7 tahun boy grup tersebut aktif, sekaligus menjadi tahun di mana mereka memutuskan akan memperpanjang kontrak atau tidak. Kini terungkap bahwa semua member termasuk Cha Eunwoo sepakat untuk tetap beraktivitas sebagai member ASTRO kecuali Rocky.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait