Tinggalkan ASTRO, Rocky Pamit Sambil Sampaikan Surat Menyentuh
NAVER Post/Fantagio
Selebriti

Setelah tujuh tahun bersama, Rocky memutuskan untuk hengkang dari ASTRO. Segera usai Fantagio mengumumkan berita tersebut, Rocky berpamitan pada fans lewat fancafe.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari ASTRO. Setelah diumumkan keluar dari grup, Rocky berpamitan sambil menyampaikan surat menyentuh untuk AROHA (nama fandom ASTRO).

Pada Selasa (28/2), Fantagio mengumumkan bahwa Rocky hengkang dari ASTRO. Pemilik nama asli Park Minhyuk itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan tak lagi menjadi bagian dari grup.

Segera usai pengumuman keluar, Rocky mampir ke fancafe untuk menyampaikan perasaannya pada fans. Selain meminta maaf karena tidak lagi menjadi member ASTRO, ia berterima kasih atas dukungan fans.

"Halo ini Rocky. Aku menyapa fans setelah sekian lama. Pertama-tama, aku ingin minta maaf karena tidak bisa memberikan kabar baik untuk semua orang," buka Rocky. "Tapi, kurasa tepat untuk memberitahu AROHA terlebih dulu sehingga aku menuliskan sebuah surat di sini."

Setelah 14 tahun berjalan bersama Fantagio dan 7 tahun menjadi member ASTRO, Rocky memutuskan hengkang.


"Aku akan meninggalkan Fantagio setelah 14 tahun dan akan mengakhiri aktivitas dengan ASTRO," ungkap Rocky.

Kemudian Rocky mengungkap betapa berharganya waktu bersama dengan ASTRO dan AROHA. Penyanyi kelahiran 1999 itu mengaku mendapat kekuatan dari fans.

"Selama menjadi Rocky ASTRO sangat berharga untukku. Aku berterima kasih dengan tulus pada memberku yang sudah bersamaku selama itu dan terutama AROHA, kekuatan terbesarku," beber Rocky.

Terakhir, Rocky berjanji untuk tidak melupakan memori bersama fans terlepas apa yang akan dilakukan di masa depan. Ia juga akan menyimpan kenangan mereka dengan baik.

"Terima kasih sudah memberiku banyak kekuatan dan dorongan sehingga bisa tumbuh dan belajar banyak. Tidak peduli di mana aku, aku tidak akan melupakan memori bersama member lain dan AROHA dan akan menjaganya dengan baik. AROHA, terima kasih atas segalanya sampai sekarang," tutup Rocky.

Sementara itu, ASTRO telah aktif selama 7 tahun dan menandakan perpanjangan kontrak. Setelah menjadi banyak pertanyaan, terungkap bahwa semua member termasuk Cha Eunwoo melanjutkan kontrak untuk tetap bersama ASTRO selain Rocky.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait