Geram Ada Fans Indonesia Telepon Ke Tempat Kerjanya, Bunda Corla: Sangat Tidak Sopan Hargai
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla meluapkan kekesalannya usai muncul fans Indonesia yang berani menghubungi tempat kerjanya di McDonald's untuk mencarinya. Khawatir dipecat, Bunda Corla pun memberikan peringatan tegas.

WowKeren - Bunda Corla belakangan dibuat kesal usai muncul fans Indonesia yang berani menelepon tempatnya bekerja yakni McDonald's. Bunda Corla menyebut kejadian itu sangatlah tak layak dan tidak sopan, mengingat dirinya tengah sibuk bekerja.

"Halo ini Bunda mau ngasih tahu tadi ada yang nelepon Bunda ke kantor McDonald's, Bunda dalam keadaan kerja, dalam keadaan belum jam istirahat dan menurut Bunda sangatlah tidak sopan. Bunda pikir tadi ketika bos Bunda manajer Bunda ngasih telepon ke Bunda ada hal penting dari atasan Bunda ternyata hanya fans Bunda anak-anak Bunda," kata Bunda Corla. "Kalau memang sayang Bunda tolong lah jangan telepon ke McDonald's, Bunda gak sebutnya namanya tapi Bunda tadi bener-bener syok dan emosi nerima telepon itu karena ini sangat tidak baik, tidak sopan, tidak layak."

Imbas kejadian ini, Bunda Corla sempat terlibat perdebatan dengan sang manajer. Khawatir nasib kerjanya terancam, Bunda Corla berharap kejadian seperti itu tak lagi terulang.

"Terima kasih kalau memang orangtua kamu fans banget sama Bunda tapi hargai Bunda cari makan di McDonald's ini tempat Bunda cari duit. Kalau mau datang ke McDonald's duduk nanti Bunda samperin tapi jangan pakai telepon ke McDonalds' 'halo bisa saya bicara sama Bunda Corla, Corla atau apa' itu sangat menyusahkan, tolong tolong," tegas Bunda Corla. "Di McDonald's dalam keadaan kerja tidak ada fans tidak ada anak Bunda, tolong hargain ya."


"Bunda hanya mau bilang minta maaf sama kamu walaupun sebenernya Bunda gak layak minta maaf tapi gak papa gue minta maaf. Terima kasih sudah jadi anak Bunda tapi tolong jangan telepon lagi ke sini," ujar Bunda Corla. "Bunda jadi berdebat sama manajer Bunda. Dan ini kalau sampai, laporin ini ke atasan Bunda McDonald's itu sangat berbahaya buat Bunda."

Bunda Corla mengklaim pekerjaan di McDonald's adalah mata pencariannya saat ini. Oleh sebab itu, Bunda Corla berharap para fans lebih bisa menghargai privasinya dan tak semena-mena dalam bertindak.

"Saat ini gue masih membutuhkan kerja di McDonald's belum tinggal di Indonesia dan belum jadi apa-apa di Indonesia. Gue masih cinta sama McDonald's jangan karena kamu sayang sama Bunda lalu membabi buta dan Bunda yang celaka mendingan jangan sayang sama Bunda deh," pesan Bunda Corla.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait