Ari Wibowo Klarifikasi Isu Ikut Sindir Gita Savitri Perkara Childfree
Instagram/ariwibowo_official/gitasa
Selebriti

Aktor Tanah Air Ari Wibowo sempat ikut terseret kontroversi childfree Gita Savitri. Disangka ikut menyindir, Ari akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi.

WowKeren - Ari Wibowo belakangan sempat terseret kontroversi childfree Gita Savitri. Ari terseret usai menyebut mereka yang memutuskan childfree biasanya lebih mementingkan penampilan diri sendiri. Pernyataan ini kemudian memicu spekulasi yang menduga Ari tengah menyindir Gita Savitri.

"Ya memang kalau sudah punya pikiran begitu nggak cocok punya anak karena kan memang udah ketahuan dari pribadinya berarti lebih mementingkan penampilan diri sendiri gitu ya," kata Ari dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu.

Kini, Ari akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi. Ia mengatakan pernyataannya soal childfree tak dimaksudkan untuk menyindir pihak manapun.

"Siapa ya? Enggak. Baru denger masalah childfree aja juga waktu itu aja sih jadi spontanitas jawabannya. Bukan ada menyindir siapa dan gak merasa ada yang tersindir, siapa yang merasa tersindir," klarifikasi Ari.


Ari menegaskan pernyataannya itu hanyalah opini pribadi dan jawaban spontanitas. "Opini secara pribadi dan jawaban spontan," tegas Ari.

Meski begitu, Ari tetap tak setuju dengan narasi yang menyebut childfree bisa buat awet muda. Sebaliknya, Ari merasa menjadi orangtua bisa membuat awet muda karena anak membawa kebahagiaan.

"Malah buat aku malah bikin kita awet muda, punya anak bikin kita awet muda. Karena bikin bahagia ngelihat anak itu bahagia dan bukanlah kebahagiaan itu adalah obat dari awet muda," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait