Paula Verhoeven Cantik Manglingi Bak Miss Universe, Reaksi Baim Wong Soal Headpiece Menggelitik
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven tampil cantik menawan dengan headpiece bulu-bulu ukuran besar bak sedang fashion show ala Miss Universe. Penampilan cetar Paula ini menuai reaksi tak terduga dari sang suami, Baim Wong.

WowKeren - Paula Verhoeven dikenal sebagai model sebelum menikah dengan Baim Wong. Ia kerap mencuri perhatian saat tampil di acara fashion.

Setelah menikah, Paula fokus mengurus kedua buah hatinya, Kiano dan Kenzo. Namun pesona Paula sebagai model agaknya masih terpampang nyata.

Dalam sebuah foto, Paula terlihat keren dengan hiasan kepala bulu-bulu ukuran besar untuk ajang penghargaan. Ia mengenakan busana serba blink-blink yang membuatnya cantik manglingi.

Penampilan Paula ini bak ikut fashion show kelas internasional bertema karnaval. Gaya glamor Paula ini juga membuatnya bak sosok Miss Universe yang sedang tampil di sesi Miss Universe National Costumes.

Unggahan Paula ini tampaknya menuai reaksi menggelitik dari Baim. Rupanya, Baim support penampilan Paula yang dipujinya comeback international.


"Supermodel yg dulu kupacari 😍. seneng liat km di panggung kmrn 🥰👍," ujar Baim. "Hati2 diseruduk ! Model cantik darimana ni ❤️Comeback International Model Paula Verhoeven Bangga deh 🥰 muahh muahh !Love uu."

Komentar Baim ini dibalas mesra oleh Paula. "Makasiih sayang support nya😘😘❤️U," Paula.

Tak cuma Baim, fans juga mengapresiasi gaya Paula tersebut. "Yg aku salut Paula tdk. Sombong dan pamer, klo lagi gk show dandanan apa adanya,selalu rendah hati ya MamaPau cantik," seru netter. "Mama Pau mau model pakaian apapun tetap cantik... Wajah Cantiknya tidak pernah membohongi, sehat dan sukses selalu Paula Verhoeven 😍😍😍," ujar netter.

Sebelumnya, Paula sempat rindu untuk kembali menjadi model. Namun ia menyadari harus mengembalikan bentuk badannya seperti sebelum punya anak.

"Sebenarnya aku juga ada rasa kangen fashion show. Cuma karena waktu itu hamil terus belum kurus setelah pandemi, dan habis pandemi hamil lagi, jadi waktunya enggak memungkinkan untuk fashion show lagi dan belum ada event juga kan, offline gitu," seru Paula beberapa waktu lalu. "Akhirnya ya sudah deh. Ada tantangan, dalam sebulan aku harus diet dan olahraga. Untung anakku kan sudah 5 bulan, jadi udah bisa pelan-pelan olahraga dan ngatur makanan, kan masih ASI segala macam dan enggak boleh terlalu ketat banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru