Im Siwan Tanggapi Julukan Orang Gila Bermata Jernih Usai Bintangi 'Unlocked'
Naver
Selebriti

Im Siwan mengungkap pandangannya tentang penjahat dan bagaimana menafsirkan karakter itu. Sang aktor mengatakan bahwa dirinya bukan sengaja ingin terus menerus mengambil peran jahat.

WowKeren - Im Siwan mendapatkan julukan baru dari penonton usai membintangi "Unlocked" dan "Emergency Declaration". Dalam kedua film itu, cowok kelahiran tahun 1988 ini berperan sebagai psikopat dan akhirnya mendapat julukan orang gila bermata jernih.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Siwan mengungkap perasaannya mendapatkan julukan tidak biasa itu. "Aku tidak tahu tentang mataku tapi kupikir Lim Siwan sebagai karakter sering menuai reaksi positif. Ada banyak kata kunci yang optimis berkat peranku sebagai Jang Geu-Rae di 'Misaeng' dan Jin Woo di 'The Attorney'," ujarnya.

"Ketika karakter dibagi menjadi sisi gelap dan sisi terang, kupikir sebagian besar karakterku berdiri di sisi terang. Jadi kupikir aku bisa menggunakan aspek itu dan mendekati karakter jahat menggunakan imej cerahku," sambungnya.

Siwan pun mengungkap pandangannya tentang penjahat dan bagaimana menafsirkan karakter tersebut. "Biasanya ketika kita kehilangan smartphone kita, kehidupan sehari-hari kita terganggu dan kita juga merasa cemas," ujar member ZE:A itu.


Pria itu memberikan tips berakting sebagai penjahat. "Jadi daripada mengekspresikan karakter secara serius, aku mencoba untuk menjadi karakter yang main-main mengacaukan kehidupan orang lain dan mengolok-olok situasi sulit yang dialami orang lain," sambung Siwan.

Siwan pun mengatakan bahwa dirinya bukan sengaja ingin terus menerus mengambil peran sebagai penjahat. "Bukannya aku sengaja memilih karakter jahat tetapi pemutaran perdana karyaku tidak konsisten karena dampak COVID-19," ungkapnya.

"Itu hanya kebetulan bahwa karya di mana aku memainkan karakter yang kuat dirilis satu demi satu. Sejujurnya, aku mempertimbangkan apaka harus memilih proyek ini. Naskahnya sangat menyenangkan tapi kupikir karakternya tidak memiliki pengaruh yang baik," imbuh Siwan.

Siwan memikirkan cukup lama untuk bergabung membintangi "Unlocked" karena memikirkan pengaruh imejnya di masyarakat. "Namun demikian, naskah tidak bisa meninggalkan pikiranku, jadi aku memutuskan untuk tampil di film tersebut," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru