Roh Yoon Seo 'Crash Course In Romance' Cantik Abis Jalani Wisuda di Universitas Ewha
Naver
Selebriti

Roh Yoon Seo rupanya menjalani wisuda di Universitas Ewha. Potret cantik aktris kelahiran tahun 2000 itu yang memakai toga dan jubah dibagikan oleh sahabatnya di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Roh Yoon Seo kini sedang memikat penonton lewat akting apiknya dalam "Crash Course In Romance". Aktris kelahiran tahun 2000 itu berperan sebagai Nam Hae E, putri angkat dari karakter utama wanita, Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon).

Baru-baru ini, Roh Yoon Seo rupanya menjalani wisuda di Universitas Ewha. Potret cantik sang aktris dibagikan oleh sahabatnya di akun Instagram pribadinya. Sang sahabat mengucapkan selamat atas kelulusan Roh Yoon Seo.

Selfie bersama sahabatnya, Roh Yoon Seo terlihat memakai toga dan jubah warna hijau tosca gelap yang bertuluskan EHWA. Sang memakai riasan peach yang alami hingga membuatnya terlihat segar.

Sahabat Roh Yoon Seo juga membagikan foto box-nya dengan bintang drama "Our Blues" itu. Keduanya tampak begitu memesona menunjukkan berbagai pose. Sang sahabat membuat caption, "Sudah lama sejak kita saling mengenal."


Roh Yoon Seo \'Crash Course In Romance\' Cantik Abis Jalani Wisuda di Universitas Ewha

Source: Instagram

Di sisi lain, Roh Yoon Seo memulai debut aktingnya dengan membintangi drama "Our Blues" yang dirilis pada 2022 lalu. Setelah itu, sang aktris lanjut membintangi film asli Netflix bertajuk "20th Century Girl" beradu akting dengan Kim Yoo Jung dan aktor muda lainnya.

Roh Yoon Seo yang selalu menuai pujian atas aktingnya memiliki bakat lain yakni melukis. Cewek ini masuk ke sekolah Sunhwa Arts High School (divisi seni) dan kini akhirnya telah lulus jurusan Western Painting (seni lukis barat) dari Universitas Ewha.

Bakat melukis Roh Yoon Seo bisa dilihat dari akun Instagram pribadinya di mana sang aktris kerap memposting karya-karya lukisan. Banyak yang memberikan pujian mengatakan sang aktris bisa menjadi seorang maestro lukisan.

Sementara itu, "Crash Course In Romance" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Setelah drama itu, belum diketaui peran baru apa yang akan dibintangi Roh Yoon Seo. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait