Natasha Wilona Sempat Panik Saat Ubah Warna Rambut, Kini Beri Reaksi Lawak Usai Hasilnya Dipuji
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona tanggapi soal penampilan barunya dengan warna rambut biru disebut manglingi bak idol KPop, akui sempat ada kepanikan di awal perubahan kini lega hingga beri respons yang kocak.

WowKeren - Natasha Wilona muncul dengan penampilan yang berbeda untuk film terbarunya. Biasa tampil elegan dengan rambut panjang hitamnya, Wilo baru-baru ini menuai sorotan tajam usai mengganti warna rambutnya menjadi biru. Perubahan tersebut ditunjukkannya melalui sebuah postingan Instagram belum lama ini.

Ia mengunggah sebuah foto kala mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam yang dipadukannya dengan celana putih. Wilo kemudian berpose tangan V atau dua jari seraya mengedipkan satu mata. Tak lupa senyuman dilemparkan oleh Wilo melalui potretnya kala itu.

Tak butuh waktu lama, unggahan Wilo langsung diserbu pujian bertubi-tubi. Bahkan banyak yang dibuat pangling mengira dirinya bak idol KPop dengan warna rambut barunya ini.

Terkait pujian itu, Wilo memberikan reaksi tak terduga. Wilo mengaku jika ia tak menduga dengan reaksi positif dari para warganet yang membuatnya merasa tenang. Lucunya, Wilo sampai mengaku lega penampilan barunya dipuji dan bukan dibandingkan bak anak ayam warna-warni yang kerap dijual di sekitar lingkungan sekolah.


"Kalau itu aku agak bingung ya, karena tiba-tiba dibilang 'Aku kira idol Korea'. Ya kalau gitu ya syukur. Aku bilang setidaknya nggak kayak ayam-ayam yang diwarnai di depan sekolah," respons lawak Natasha Wilona baru-baru ini.

Bukan tanpa sebab, Wilo sendiri mengaku sempat panik saat akan mengubah warna rambutnya. Ia sempat khawatir tak cocok dengan pemilihan warnanya.

Namun tentunya kini ia dibuat lega dengan hasilnya. Wilo bersyukur masih terlihat pantas dengan warna biru untuk penampilannya kali ini.

"Aku udah panik itu, aku pikir yang kayak warna hijau merah yang kayak digimanain gitu. Tapi ternyata masih pantas lah, masih cocok. Ya semoga aja warnanya nggak luntur," selorohnya.

Bukan kali ini saja Wilona mendapatkan banyak pujian akan penampilannya. Artis 24 tahun ini memang kerap disebut-sebut bak seorang idol Korea karena parasnya yang cantik. Namun Wilo memang lebih sering tampil dengan warna rambut hitam atau pirang. Tak pelak, perubahannya kali ini pun cukup menyita perhatian hingga mengantongi banyak pujian dari publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait