Kena Body Shaming Ibunda Adhisty Zara, Okin Mellow Bahas Kasih Sayang
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim alias Okin mengucap terima kasih kepada orang-orang terdekat yang telah memberinya kasih sayang tulus. Okin menulis pesan itu seraya memajang sejumlah foto berarti.

WowKeren - Belakangan ini nama Okin menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Pria pemilik nama asli Niko Al Hakim ini jadi bahan gunjingan lantaran foto mesranya bersama Adhisty Zara tersebar ke media sosial. Hal ini bahkan sampai membuat Okin direndahkan soal fisik oleh ibunda Zara.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, mantan suami Rachel Vennya ini mendadak bicara soal kasih sayang. Ia membagikan sejumlah foto yang diambil di bulan Februari. Okin mengucap terima kasih atas semua hal yang telah terjadi di bulan Februari.

Meski tak memiliki pasangan, namun Okin mengaku mendapat banyak cinta dari orang-orang terdekatnya. Bukan hanya keluarga, para sahabat Okin juga sangat berpengaruh dalam hidup ayah dua anak itu.

"Ternyata emang ga salah bulan Februari dinobatkan sebagai bulan kasih sayang. Yaaaa, walau bukan cuma dari pasangan aja, tapi dari orang-orang terdekat yang kadang ga kita sadari. Thank you Februari! Let's go bulan fav ku, Maret! 🤍 #Analokin #Februari2023," tulis Okin di Instagram.


Kena Body Shaming Ibunda Adhisty Zara, Okin Mellow Bahas Kasih Sayang

Instagram/@okintph

Dari sekian banyak foto yang dibagikan, tampak pula potret bahagia Okin bersama Rachel dan kedua buah hati mereka. Meski sudah bercerai, namun keduanya tetap berusaha akur demi anak-anak mereka. Potret Okin bersama Rachel dan kedua anaknya inilah yang paling disorot oleh netter.

"Slide terakhir selalu yg ingin ku liatttt," ujar netizen mengomentari foto Okin, Rachel, dan kedua anak mereka. "Slide terakhir selalu menjadi favoritku ❤️😍," sahut lainnya. "Pemenangnya tetap #rachelnikoagainstheworld sejak jaman askfm🤍," kata yang lain.

Meski masih banyak netter yang mendukung hubungannya dengan Rachel Vennya, namun Okin menegaskan bahwa mereka tak bisa kembali lagi bersama membangun keluarga kecil yang bahagia. Hubungan Okin dan Rachel tak lebih dari sebatas orang tua untuk anak-anak mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait