Niko Al Hakim Angkat Bicara Usai Keciduk Debat dengan Rachel Vennya
Instagram
Selebriti

Niko Al Hakim bagikan ulang postingan yang menunjukkan momen saat dirinya dengan Rachel Vennya berdebat di tengah-tengah keseruan nonton sebuah festival musik. Niko gercep klarifikasikan situasinya.

WowKeren - Niko Al Hakim langsung buka suara setelah muncul video saat dirinya terlihat bak sedang berdebat dengan sang mantan istri Rachel Vennya. Mereka seperti tengah serius membicarakan sesuatu di sebuah lokasi festival musik. Terkait hal itu, pria yang juga akrab disapa Okin ini langsung angkat bicara melalui postingan Insta Storiesnya, Senin (11/12).

Dalam video itu, Okin tengah berbicara dengan Rachel dengan ekspresi yang serius. Tak lama setelah itu, Regina Phoenix kekasih Okin langsung memberikan pelukan kepada Rachel bak menenangkan. Sang pengunggah video menyebut jika saat itu Okin dan Rachel sedang memperdebatkan sesuatu.

Ayah buna debat, si regina puk puk,[sic!]” bunyi keterangan dalam video tersebut disertakan emoji tertawa.

Okin langsung memberikan klarifikasi. Ia membeberkan penyebab sekaligus kondisi sebenarnya usai keciduk berdebat dengan Rachel.


Niko Al Hakim Angkat Bicara Usai Keciduk Debat dengan Rachel Vennya

Instagram

Menariknya, Okin sendiri tak memungkiri jika saat itu dirinya dan Rachel sedang berdebat. Ia mengisyaratkan sedang memperbincangkan mengenai anak-anak.

Pasalnya, Okin menyebut jika co-parenting yang dijalaninya dengan Rachel pasca bercerai bukanlah sesuatu yang mudah. Sampai-sampai di tengah keseruan festival musik pun mereka sempat membicarakan perihal anak-anak. Kendati begitu, Okin menegaskan tetap akan mencari jalan keluar terbaik dari setiap masalah yang ada demi kedua buah hati mereka.

Orang mah bisanya judge ajah, padahal co parenting susah bangetss. Lagi party aja sempetnya ngomongin lyf HAHAHA tp gmnpun itu endingnya kita tetep harus nemuin solusi dan ego masing2 demi biw chav,[sic!]” kata Okin menjelaskan terkait video tersebut.

Terakhir, Okin menegaskan jika perdebatan tersebut tak berjalan lama. Setelah itu, mereka kembali menikmati alunan musik bersama-sama. “Ini debat yah bukan berantem, pas lagu mulai joget lagi HAHAHA,[sic!]” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait