Okin Pamer Nuansa Bak Ngelamar Regina Phoenix Tapi Tanpa Cincin
Instagram/reginaaphx
Selebriti

Niko Al Hakim atau Okin pamer foto romantis dengan keterangan yang biasa disematkan oleh seseorang saat melamar pasangan mereka. Sang musisi malah dapatkan respons beda dari artis lain.

WowKeren - Niko Al Hakim atau yang biasa disapa Okin baru saja mengunggah foto yang mengejutkan. Potret itu sendiri tak lain adalah momen romantis saat ia sedang makan dengan sang kekasih, Regina Phoenix.

Namun, caption yang dituliskan oleh Okin yang lebih memancing kehebohan. Bagaimana tidak, ia menyematkan keterangan yang biasa disampaikan oleh seseorang saat melamar pasangan mereka.

She said yesss [sic!],” ujar Okin pada caption unggahan bernuansa romantisnya kali ini.

Regina dalam foto tersebut tampil cantik seraya memegang sebuah minuman. Sementara Okin memegang tangan sang kekasih sambil mengabadikan momen romantis itu.

Tak pelak jika unggahan Okin kali ini sontak bikin ramai. Akan tetapi, tanggapan yang datang justru berbeda dari kebanyakan artis lain. Jika umumnya seorang artis kebanjiran ucapan selamat kala membagikan foto diduga lamaran, Okin malah diledek habis-habisan.


Okin Pamer Nuansa Bak Ngelamar Regina Phoenix Tapi Tanpa Cincin

Instagram

Terlebih setelah netter menyadari tidak adanya cincin di jari Regina. Komentar kocak lah yang malah berhamburan.

Cincinnya mana nih,” tanya akun @da*****n_. “Perihal esok tuk nanti dulu, Perihal cincin kucari waktu~,[sic!]” seloroh Okin menjawab.

Yes doang ga [sic!] bercincin,” ledek akun @y_******in. “Yes doang kin cincinnya kaga [sic!] ada,” sahut @di*****ah. “Susah utk percaya si kalo urusan sama buaya,[sic!]” timpal akun @fa*****sa.

Lantas, apakah Okin benar-benar melamar Regina atau hanya foto romantis semata? Kita tunggu saja ya penjelasan dari keduanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait