Nikmati Liburan, Park Seo Joon Pamer Dapat Photocard Aktor Lain
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Menyambut hari libur, Park Seo Joon menyempatkan diri untuk menonton sebuah film untuk memberikan dukungan. Tak lupa sang aktor memamerkan photocard aktor lain yang didapatnya.

WowKeren - Park Seo Joon menikmati liburannya dengan menonton film "My Puppy" yang dibintangi Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun. Dengan membagikan kegiatan sehari-harinya, aktor tampan itu mendapatkan respons positif dari penggemar.

Malam menjelang hari libur, Park Seo Joon pamer tiket bioskop beserta photocard bergambar aktor lain yang tak lain tak bukan adalah Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun. Bintang "What's Wrong With Secretary Kim" tersebut menonton film "My Puppy" pada malam sebelum hari libur nasional Korea dalam memperingati Pergerakan Kemerdekaan.

Pada bagian caption, Park Seo Joon memberikan dukungan pada film "My Puppy". Kemudian slide kedua memperlihatkan anjing peliharaan Park Seo Joon, Simba, mejeng di sofa.

"'My Puppy' akan dirilis pada 1 Maret. Tolong nantikan ini dengan antusias," kata Park Seo Joon.

Nikmati Liburan, Park Seo Joon Pamer Dapat Photocard Aktor Lain

Source: Instagram


Unggahan Park Seo Joon mendapat tanggapan positif dari followers-nya. Penggemar merasa senang karena Park Seo Joon memberikan update setelah sebulan lebih tidak ada postingan baru di Instagram.

"Makasih sayang sudah berbagi kegiatanmu," kata salah satu fans. "Makasih sudah update, sudah lama tidak melihat Simba yang lucu. Seo Joon, aku cinta kamu," sahut fans lain. "Awww. Halo Simba!" seru yang lain.

Sementara itu, Park Seo Joon muncul dalam "Jinny's Kitchen" yang tayang pada hari ini, Jumat (24/2). Dalam restoran yang dipimpin Lee Seo Jin itu, sang aktor bertugas membuat hot dog. Disebutkan bahwa presiden restoran memilihnya sebagai pegawai kesayangan.

Selain itu, Park Seo Joon menyambut berbagai proyek sepanjang tahun 2023. Aktor tampan itu akan membintangi film "Dream", "Concrete Utopia" bersama IU dan drama Netflix "Gyeongseong Creature" bersama Han So Hee.

Dalam "Gyeongseong Creature", Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dan informan terbaik di Gyeongseong (nama lain Seoul). Sedangkan Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, seorang spesialis dalam menemukan orang hilang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru