Siti Badriah Ungkap Tingkah Ngereog Sang Anak, Krisjiana Baharudin: Persis Mamanya
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Penyanyi dangdut baru-baru ini Siti Badriah mengungkapkan tingkah laku putrinya, Xarena Zenata Denallie Baharudin, yang ngereog kala melihat orangtuanya sedang makan.

WowKeren - Telah menjadi seorang ibu, penyanyi dangdut Siti Badriah kini kerap membagikan momen kebersamaan keluarga kecilnya di media sosial. Baru-baru ini, penyanyi yang akrab disapa Sibad itu bahkan menunjukkan tingkah usil sang putri di saat ia dan suami sedang makan.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Jumat (3/3), Sibad dan suaminya, Krisjiana Baharudin, sedang asyik menikmati makanan. Namun putri mereka, Xarena Zenata Denallie Baharudin, tampak ingin ikut makan.

Dari pangkuan Sibad, Xarena berusaha meraih sendok dan garpu yang tengah dipegang oleh ayah dan ibunya. Hingga akhirnya, Sibad dan Krisjiana harus menyuapi sang putri.

"Seperti yang dilihat, beginilah tingkah laku xarendul saat ini kalau mak bapaknya lagi makan, pasti langsung ngereog pengen juga nyobain," tulis Sibad di kolom caption.

Unggahan Sibad tersebut langsung dikomentari oleh sang suami. Menurut Krisjiana, tingkah usil Xarena itu mirip dengan mamanya alias Sibad sendiri.

"Persis mamanya celamitan kalau orang lagi makan pasti pengen!!" komentar Krisjiana. "Peeeellliiittttt," balas Sibad.


Siti Badriah Ungkap Sang Anak Sering Ngereog, Krisjiana Baharudin: Persis Mamanya

Instagram/@sitibadriahh

Sementara itu, banyak netizen yang dibuat gemas dengan tingkah lucu Xarena. Beberapa mendoakan agar keluarga Sibad sehat selalu.

"Masa @sitibadriahh celamitan bang, sehat selalu kluarga kocak," komentar salah satu netizen. "Xarena cantik mbul sehat selalu ya sayang," tambah netizen lain.

"Lucu bgt nak gemesss," tulis salah satu netize. "Boleh gigit pipinya gak, terlalu gemoy soalnya," komentar yang lain.

Di sisi lain, Sibad sebelumnya sempat geram lantaran wajahnya yang kian cantik pasca menikah dituduh hasil operasi plastik alias oplas. Sibad menjelaskan bahwa dirinya hanya rajin melakukan perawatan diri seperti merapikan gigi lewat veneer hingga filler bibir.

"Dirawat syantik. Alhamdulillah saya mempunyai suami si Krisjiana itu dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang, belum ada yang dioperasi, Alhamdulillah," celetuk Sibad pedas. "Ini hidangan (hidung) dari kecil udah begini Alhamdulillah. Ini ada tulangnya belum diapa-apain. Bibir emang filler, biar ada volumenya, terus perawatan dagu dilancip-lancipin tapi sekarang udah nggak ada. Gigi di veneer tadinya miring-miring, sekarang di veneer, bagus."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru