Rizky Febian-Putri Delina Siap Asuh Adik Sambung, Pihak Teddy: Jangan Bilang Mau Tapi Nyatanya Tidak
Instagram/putridelina
Selebriti

Rizky Febian dan Putri Delina bersedia untuk mengasuh adik sambungnya, Bintang. Kabar tersebut kemudian direspons oleh pihak Teddy Pardiyana dengan meminta kedua anak Sule tersebut datang ke penjara temui suami Lina Jubaedah.

WowKeren - Seperti diketahui, beberapa anak-anak Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah kini telah meramba dunia hiburan dan namanya dikenal banyak orang. Mereka yakni Rizky Febian atau biasa disapa Iky] serta Putri Delina.

Sayangnya, hubungan Iky dengan suami dari Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kurang harmonis. Bahkan Iky telah melaporkan Teddy atas kasus penggelapan mobil yang membuat pria tersebut kini mendekam di penjara.

Meski begitu, Iky dan sang adik yang juga disapa Putdel tersebut masih miliki rasa peduli dengan adik sambungnya, Bintang. Pasalnya, sebelum Lina Jubaedah meninggal dunia ia telah memiliki seorang putri dengan Teddy.

Keduanya berkeinginan untuk mengasuh Bintang. Keinginan Iky dan Putdel itupun akhirnya mendapatkan respons dari pihak Teddy. Kuasa hukum Teddy yakni Wati Trisnawati meminta Iky dan Putdel untuk datang ke penjara menemui ayah sambungnya.


"Kalau mau mengasuh, silakan datang dulu ke Rutan Kebon Waru, pak Teddy ada di sana," tutur Wati Trisnawati dalam sebuah kesempatan. Pasalnya Teddy yang sebelumnya menjadi tahanan kota kini beralih sebagai tahanan titipan di Rutan Kebonwaru, Bandung.

Wati Trisnawati menegaskan pula ke Iky dan Putdel untuk tak sedekar berkeinginan semata namun tak ada aksi apapun. "Jangan bilangnya mau ngasuh, ngasuh tapi kenyataannya tidak," tegas kuasa hukum Teddy tersebut.

"adi kalau memang niat mau mengasuh dengan sepenuh hati, silakan tinggal bicarakan dengan pak Teddy," sambungnya lagi. Sementara itu, Bintang sendiri saat ini tengah dirawat oleh seseorang akrab disapa Bu Haji sekaligus kepercayaan Teddy.

"Infonya terakhir, dirawat sama Bu Haji," jelas Wati Trisnawati. Namun sejauh ini ia belum mengetahui pasti alasan yang digunakan oleh Bu Haji untuk menjelaskan ke Bintang tentang keberadaan Teddy.

"Belum tau ya, apakah dia mengerti ayahnya dipenjara atau mungkin diinformasikan ayahnya sedang bekerja di luar kota," pungkas Wati Trisnawati.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait