Lim Ji Yeon & Jung Sung Il Berantem Saling Tuduh Selingkuh di 'The Glory 2'
Naver
TV

Bocoran yang baru-baru ini beredar memperlihatkan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang menuding Ha Do Yeong (Jung Sung Il) berselingkuh dengan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - "The Glory 2" tinggal hitungan hari bakal mulai dirilis. Jelang tayang, tim produksi drama populer Netflix yang dibintangi Song Hye Kyo cs itu sudah seringkali memberikan spoiler-spoiler menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya tentang nasib rumah tangga Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan Ha Do Yeong (Jung Sung Il). Bocoran "The Glory 2" memperlihatkan pasangan suami istri itu bertengkar karena menuding saling selingkuh.

Bocoran yang baru-baru ini beredar memperlihatkan Park Yeon Jin yang menuding Ha Do Yeong berselingkuh dengan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Pria itu tidak membantah memang menikmati bermain Go melawan Moon Dong Eun.

"Pertama kali melihatnya, aku penasaran. Ketika tidak melihatnya sebentar, aku menunggu. Ketika melihatnya lagi, aku ingin menang, tetapi inisiatif itu diambil dan aku sedang terburu -buru. Aku ingin memiliki momen itu. Aku juga memiliki momen mencekik saat bermain Go," ujar Ha Do Yeong.

Lim Ji Yeon & Jung Sung Il Berantem Saling Tuduh Selingkuh di \'The Glory 2\'

Source: Naver


"Oppa, itulah yang dinamakan selingkih. Tidak peduli bagaimana kamu menutupinya, itu adalah perselingkuhan," tuduh Park Yeon Jin. Namun Ha Do Yeong tidak mau hanya dirinya yang dituduh selingkuh.

Pasalnya pengusaha sukses itu juga mengetahui bahwa Park Yeon Jin memiliki hubungan tidak biasa dengan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon). "Bagiku juga tidak adil tapi aku tidak pernah mempertanyakan hubunganmu dengan Jeon Jae Joon," balas Ha Do Yeong.

Bocoran "The Glory 2" juga memperlihatkan konfrontasi antara Ha Do Yeong dan Jeon Jae Joon yang berakhir perkelahian. Jeon Jae Joon mengungkap bahwa Ha Ye Sol (Oh Ji Yul) adalah putrinya bukan anak Ha Do Yeong.

Sebelumnya, bocoran dari episode ke-10 memperlihatkan Moon Dong Eun dan Park Yeon Jin yang berhadapan di sebuah restoran. Moon Dong Eun meminta Park Yeon Jin menyerahkan diri ke polisi dan mengakui semua kejahatannya.

Jika Park Yeon Jin melakukannya, maka balas dendam Moon Dong Eun akan berakhir. Namun wanita pembaca berita cuaca itu dengan tegas mengatakan dirinya tidak melakukan satu pun hal yang salah dan malah mengejek Moon Dong Eun.

Sementara itu, "The Glory 2" dijadwalkan akan rilis pada 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait