Kembali Kepergok Kencan, Sikap Manis Jung Kyung Ho Ke Sooyoung Bikin Fans Ikut Meleyot
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah komunitas online populer, seorang netizen mengaku melihat Jung Kyung Ho dan Sooyoung berkencan.memuji betapa manisnya sikap Jung Kyung Ho kepada member SNSD itu.

WowKeren - Semejak memutuskan untuk go publik, pasangan kekasih Jung Kyung Ho dan Sooyoung memang selalu terlihat bersama dalam sejumlah kesempatan tanpa berusaha untuk menutupi. Seperti baru-baru ini keduanya kembali kepergok tengah berkencan dan sukses menarik perhatian penggemar.

Dalam sebuah komunitas online populer, seorang netizen mengaku melihat Jung Kyung Ho dan Sooyoung berkencan. Netizen yang membuat postingan tersebut tak henti-hentinya memuji betapa manisnya sikap Jung Kyung Ho kepada member Girls' Generation itu.


Netizen tersebut menulis, "Jung Kyung Ho benar-benar manis. Dia mengawasi Sooyoung sepanjang waktu dan terus-menerus menyuruhnya untuk 'memperhatikan langkahnya'. Bahkan saat panggilan tirai untuk Mido Lovett (aktris Jeon Mi Do berperan sebagai Mrs. Lovett di 'Sweeny Todd'), seseorang bersorak keras. Aku melihat siapa itu dan itu adalah Jung Kyung Ho. Dia akan menyapa para penggemar yang mengenalinya dan dia baik."

Kembali Kepergok Kencan, Sikap Manis Jung Kyung Ho Ke Sooyoung Bikin Fans Ikut Meleyot
Allkpop

Selain itu penggemar juga memperhatikan foto yang diposting Sooyoung di Instagram-nya pada 3 Maret dan menyadari bahwa Sooyoung telah bersama Jung Kyung Ho pada hari itu. Fans menemukan pantulan Jung Kyung Ho di jendela kaca di foto yang diposting Sooyoung dan senang melihat keduanya terus menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu Jung Kyung Ho dan Sooyoung telah menjadi pasangan sejak 2012 dan telah bersama selama 11 tahun. Dengan cinta mereka yang tidak berubah satu sama lain, keduanya telah menerima banyak cinta dan dukungan dari para penggemar karena keduanya secara konsisten melanjutkan promosi di industri hiburan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait