Lee Seung Gi Bahas Reaksi Orang-orang Saat Ia Naik Pesawat Kelas Ekonomi
Selebriti

Lee Seung Gi pergi ke luar negeri untuk jadwal pribadinya. Namun, orang-orang memperhatikan bahwa alih-alih berada di kelas bisnis, dia berada di penerbangan kelas ekonomi, yang mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Pada 27 Februari, hampir sebulan sebelum pernikahannya dengan aktris Lee Da In, Lee Seung Gi melakukan wawancara dan pemotretan dengan GQ Korea. Aktor tersebut membagikan pemikirannya tentang orang-orang yang melihatnya di penerbangan kelas ekonomi.

Dalam wawancaranya dengan majalah fashion tersebut, Lee Seung Gi menyebutkan naik turunnya karier dan kehidupan pribadinya. Penyanyi sekaligus aktor itu berbagi betapa bahagianya dia menerima dukungan tanpa henti dari para penggemarnya dan orang lain.

Pertama-tama, setelah dia menerima uang dari mantan agensinya, Hook Entertainment, dia dengan murah hati mendonasikan 5 miliar KRW (sekitar Rp 58,9 miliar) ke berbagai organisasi yaitu, Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul, Palang Merah Korea, Institut Sains & Teknologi Lanjutan Korea (KAIST) dan lainnya.

Setelah perbuatan baiknya menjadi viral, Lee Seung Gi pergi ke luar negeri untuk jadwal pribadinya. Namun, orang-orang memperhatikan bahwa alih-alih berada di kelas bisnis, dia berada di penerbangan kelas ekonomi, yang mengejutkan banyak orang.


Lee Seung Gi menyebutkan bahwa sebelumnya ketika tidak ada lagi kursi yang tersedia di kelas bisnis, ia biasanya akan mengambil kelas ekonomi. Tapi kali ini, karena dia tengah menjadi sorotan publik, sang aktor menerima reaksi dari penonton yang melihatnya terbang di kelas ekonomi.

Alih-alih komentar kebencian, Lee Seung Gi justru antusias dengan bagaimana orang-orang menunjukkan dukungan mereka saat melihatnya di kelas ekonomi. "Aku menerima banyak kenyamanan setelah melihat dukungan dari orang-orang yang tidak tertarik padaku, dan bahkan orang-orang yang tidak menyukaiku. Itu memberiku kekuatan yang hampir membuatku menangis. Karena aku merasa tidak bertarung sendirian, bahwa ada orang lain yang juga bertarung denganku."

Soal donasi besarnya, Lee Seung Gi menyebut semua donasinya bagus. Uang itu sangat berharga baginya karena berasal dari darah, keringat, dan air matanya. Itu adalah buah dari kerja kerasnya selama hampir satu dekade menjadi penyanyi dan aktor, dan mengetahui bahwa itu akan membantu banyak orang, bintang "Vagabond" itu merasa puas.

"Rasa kepuasan yang aku rasakan setelah berdonasi sangat besar. Sampai-sampai aku bahkan terkejut pada diriku sendiri," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait