Aduan Venna Melinda Akhirnya Direspons Komnas Perempuan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda sempat koar-koar bakal membawa masalah KDRT yang dialaminya ke Komnas Perempuan. Dan rupanya, ucapan Venna Melinda bukan isapan jempol semata hingga pihak Komnas Perempuan berikan respons. Seperti apa?

WowKeren - Nama aktris kawakan Venna Melinda beberapa waktu lalu santer jadi bahan perbincangan publik. Hal ini tak lain lantaran kejadian tak menyenangkan yang ia alami, yakni menjadi korban KDRT.

Sempat beredar potrer Venna terluka di bagian wajah diduga lantaran tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Atas hal itu, Venna pun melaporkan Ferry ke pihak berwajib.

Tak hanya itu, Venna juga sempat koar-koar bakal membawa kasus tersebut ke Komnas Perempuan. Dan benar saja, ucapan Venna kala itu bukan sekedar isapan jempol semata. Ia benar-benar mengadu pada Komnas Perempuan.

Hal ini terlihat dari unggahan Venna yang membagikan sebuah isi dari siaran pers Koman Perempuan terkait aduhan Venna soal KDRT. "Terima kasih @komnasperempuan," tulis singkat Venna Melinda dalam kerangan gambar.


Melihat postingan Venna, netter langsung ramai berikan beragam tanggapan. Beberapa dari mereka berharap kasus yang dialami Venna bisa segera diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Di sisi lain tak sedikit pula yang bagikan pengalaman serupa dialami oleh Venna.

"Smoga kepolisian yg menangani kasus KDRT saya bisa berbuat keadilan yaa.. Sampai sekarang lapor dr September 2022 lambat bgt prosesnya blm selesai jg😭😭 cuma minta keadilan," komen seorang netter. "Kita senasib. aku pun sedang berjuang mendapat hak²ku dan anak²ku," sahut yang lain. "Bravo@komnasperempuan semoga Mena sll dlm lindungan Allah swt ... .aamiin yra," timpal lainnya.

"Semangat Dan Aku Salute Utk Semua Perjuangan mu Dg Penuh keberanian Vennamelindareal," tambah yang lain. "Bunda @vennamelindareal semoga urusan cerai bunda cepat selesai ya bunda semoga dapat penggantinya yg lebih baik ya bunda salam sayang dari aku bunda," seloroh lainnya. "Saya selalu mendukung tante vena semoga urusan nya lancar sidang nya selalu sehat juga tekgar mudh aja di hukum iyang setimpal atas perbuatan nya ? aku juga gk suka kalo lihat laki 2 K R D T maju terus tante vena harus di tidak keras," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait