Jeon Do Yeon-Jung Kyung Ho Masih Tak Rela ''Crash Course in Romance' Tamat dan Ucapkan Terima Kasih
tvN
TV

'Crash Course in Romance' bercerita tentang kisah cinta yang tidak biasa antara Nam Haeng Sun, seorang mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, dan Choi Chi Yeol seorang instruktur bintang di bidang pendidikan swasta elit

WowKeren - Drama “Crash Course in Romance” baru saja tamat pada 5 Maret kemarin. Dua bintang utamanya yakni Jeon Do Yeon serta Jung Kyung Ho pun telah berbagi pemikiran mereka usai drama tvN tersebut berakhir.

“Crash Course in Romance” adalah sebuah drama tentang kisah cinta yang tidak biasa antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), seorang mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang instruktur bintang di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Keduanya mengenang kembali pengalaman mereka syuting drama dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada banyak penggemar acara tersebut. "Awal (proyek baru) selalu sulit dan terasa lama, tapi sekarang kami akan menayangkan episode terakhir, rasanya terlalu singkat dan berlalu dalam sekejap mata. , yang membuatku sangat sedih. Nam Haeng Sun dalam ‘Crash Course in Romance’ adalah karakter yang sangat ingin aku mainkan, dan itu juga cerita ceria pertamaku dalam waktu yang lama, setelah lama menunggu. Ketika aku pertama kali menerima naskahnya, aku ragu apakah aku dapat melakukannya, dan aku tidak merasa percaya diri. Tapi saat kami syuting, sebelum aku menyadarinya, aku telah berubah menjadi Nam Haeng Sun. Karena itu, sejujurnya aku merasa ingin berlama-lama dan tinggal di sini lebih lama, tetapi kami sudah menghadapi akhir," kata Jeon Do Yeon.


"Belum banyak produksi yang bisa dikumpulkan dan ditonton oleh seluruh keluarga sambil tertawa dan menangis bersama, tapi 'Crash Course in Romance' adalah drama yang aku juga bisa tonton bersama dengan anggota keluargaku, jadi itu sangat berarti bagi aku. Terima kasih banyak telah memberi kami begitu banyak cinta dan perhatian," tambahnya.

Sedangkan Jung Kyung Ho dengan penuh kasih mengenang, “Setiap momen yang aku habiskan sebagai Chi Yeol adalah momen yang membahagiakan, dan aku juga senang bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis, dan [Jeon] Do Yeon, yang semuanya aku benar-benar seperti. Selama perjalanan pertumbuhan Chi Yeol setelah bertemu Haeng Sun, aku bisa tumbuh bersamanya. Ada juga aspek [dari karakter Chi Yeol] yang entah bagaimana terasa mirip dengan kepribadian aku sendiri, yang menurut aku membuat aku semakin merasa sayang padanya.”

Terakhir Jung Kyung Homelanjutkan, “Seluruh pemain dan kru, termasuk sutradara dan penulis, semuanya bekerja sangat keras, dan aku senang dan bersyukur bisa bekerja sama dengan mereka. Meskipun ini adalah perpisahan terakhir Chi Yeol, aku harap ketika pemirsa mengingat Chi Yeol di masa depan, hanya emosi bahagia yang akan bertahan untuk waktu yang sangat lama. Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta untuk ‘Crash Course in Romance’, Chi Yeol, dan pasangan Yeol-Sun hingga sekarang."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel