Pecah! KARA Buat Gebrakan Tampil di Fashion Show Jepang Bawa Lagu-lagu Legendaris
Musik

KARA muncul dalam fashion show Jepang untuk pertama kali sebagai grup usai Goo Hara meninggal. Pada akhir 2022 lalu, girl grup ini comeback dan mulai promosi lagi.

WowKeren - KARA sedang disibukkan dengan aktivitas grup di Jepang. Sebelumnya, Park Gyuri cs menyita perhatian usai reuni dengan dua member yang sudah keluar yakni Kang Jiyoung dan Nicole. Kini mereka membuat gebrakan dengan muncul di runway sebagai grup.

Beberapa waktu lalu, KARA diundang untuk tampil di acara fashion Kansai Collection Spring Summer 2023 di Osaka, Jepang. Selain menunjukkan koleksi terbaru fashion brand terkait, mereka juga manggung menampilkan lagu-lagu terbaik.

Kelima member yang terdiri dari Kang Jiyoung, Han Seung Yeon, Park Gyuri, Nicole dan Youngji melangkah bersama di runway. Mereka mengenakan koleksi baru Kanzai yang disesuaikan karakter masing-masing member.

Jiyoung yang dikenal dengan gaya chic feminin mengenakan celana motif zebra, crop top dan jaket kulit, Seungyeon tampil manis dengan celana jeans pendek dan tasan jaket crop serta sepatu bots kulit.

Pecah! KARA Buat Gebrakan Tampil di Fashion Show Jepang Bawa Lagu-lagu Legendaris

Source: XSportnews


Kemudian Gyuri yang canggih memakai celana jeans biru panjang yang digulung tepat di atas bots kulit dan outer putih. Nicole yang edgy mengenakan dress hitam dengan salur putih di sisi tubuh dan lengan. Terakhir, Youngji memadukan rok ruffles dengan rompi jeans.

Partisipasi KARA dalam acara tersebut disambut hangat Kamilia (fandom KARA) di media sosial. Selain visual yang cantik, penampilan mereka di atas panggung juga tidak kalah pecah.

Bukan hanya satu atau dua lagu, KARA mendapat jatah 10 hingga 20 menit tampil. Sehingga mereka membawakan beberapa lagu mulai dari yang baru hingga legendaris seperti "When I Move", "Step", "Jet Coaster Love" dan yang paling pecah "Mister".

Sementara itu, KARA comeback untuk pertama kalinya setelah meninggalnya Goo Ha Ra pada November 2022 lalu. Mereka juga tampil dengan formasi lengkap dengan member yang sebelumnya sudah keluar.

Sekaligus merayakan ulang tahun ke-15 grup, KARA membuat gebrakan dengan comeback stage di MAMA 2022. Sementara masa promosi "When I Move" berlangsung kala itu, lagu-lagu girl grup ini juga menanjak di chart kembali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait