Bak Diva Cilik, Penampilan Amora Putri Krisdayanti Makin Luwes di Konser Piano Perdananya
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bagikan beberapa foto serta selipkan video singkat perlihatkan kelihaian Amora dalam memainkan piano. Dalam unggahan ini Krisdayanti isyaratkan rasa bangga bukan main terhadap Amora.

WowKeren - Menjadi anak dari seorang artis sedikit banyak tentu akan ikut dilirik oleh publik. Terlebih mereka-mereka yang aktif dalam berbagai bidang maupun wadah, seperti diva Tanah Air yakni Krisdayanti atau akrab disapa KD.

Diketahui sebelumnya selain Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, KD juga telah memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Salah satu buah hatinya yakni Ariannha Amora Lemos sejak kecil kerap jadi sorotan.

Bukan sekedar karena paras cantik yang KD tonjolkan dari Amora, melainkan skill-nya di dunia musik. Selain itu, Amora juga tak hanya miliki suara merdu namun ia juga mampu memainkan alat musik seperti piano.

Baru-baru ini Amora tampak hadiri sebuah acara konser yang digelar oleh tempat kursusnya. Amora pun naik ke atas panggung seraya unjuk gigi bermain piano. "Musikafilia March Medley Concert @amora_lemos05 with coach @qnara. Terimakasih miss kinara,amora tekun dan menikmati sekali penampilannya walaupun ini konser piano pertamanya. Pasti menjadi kenangannya," tulis Krisdayanti dalam keteranan unggahannya.


Tanpa menunggu lama, unggahan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut bangga melihat skill Amora di dunia musik kian berkembang ikuti jejak sang ibunda hingga disebut layaknya seorang diva.

"@amora_lemos05 keren sayang suskes ya anak ku cantik @krisdayantilemos," komen seorang netter. "Salut & Bangga sama kakak @amora_lemos05 ❤️ suara & permainan pianonya 🔥 semoga menjadi penerusnya Mommy @krisdayantilemos #nextdivaindonesia 💞" sahut yang lain. "Saat umur 17 tahun dia akan mencapai karir seperti mimi nya sbg diva," timpal lainnya.

"Kak amora makin bagus penampilannya..semangat yaa😍" tambah yang lain. "Selamat ya Amora,, kamu cool sekali,.kalem dan aura bintangnya sudah kelihatan," seloroh lainnya. "Kerenn sayangg. Terus berprestasi yaaa. Jgn kalah sm mommy," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait