Kim Tae Ri Banjir Ngeri usai Cuplikan 'The Devil' di Video Pengumuman Proyek SBS 2023
YouTube/SBS Catch
TV

Video pengumuman peoyek yang akan ditayangkan tahun ini oleh SBS membuat Knetz ramai menyerukan ngeri ke 'The Devil' dibintangi oleh Kim Tae Ri sampai tidak sabar menonton.

WowKeren - SBS baru saja merilis video di kanal YouTube SBSMNC hari ini, Senin, 6 Maret. Pada video ini menyoroti mengenai sederet acara televisi SBS yang akan ditayangkan di 2023.

Pada video tersebut menunjukkan beberapa cuplikan dari acara-acara SBS mendatang. "The Devil", drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung menjadi paling disorot. Drama ini dinilai menjadi yang paling patut dinanti sejak pengumuman pemeran tahun lalu.

Pada cuplikan "The Devil" di video, memperlihatkan sederet ekspresi luar biasa Kim Tae Ri. Ia tampil sendu, tertawa, sampai menangis pilu pada teaser baru "The Devil".

Media Korea Selatan menyebutkan jika Kim Tae Ri menambah ketegangan drama dengan berbagai ekspresi wajah dan senyum menyeramkan. Ia juga terjebak dalam kematian misterius yang membuat bertanya-tanya. Musik latar yang suram juga menciptakan rasa ngeri dan menaikkan bulu kuduk.


Dialog yang diucapkan Oh Jung Se memberikan cuplikan kisah "The Devil" semakin misterius. Karakter yang diperankan Kim Tae Ri juga terbukti akan sangat berbeda dibandingkan proyek-proyeknya sebelumnya.

"Kamu dirasuki oleh roh jahat. Letakkan cermin di sebelahmu dan perhatikan baik-baik. Kamu akan melihat sesuatu yang berbeda dari biasanya," jelas Oh Jung Se di teaser.

Knetz dibuat ngeri dengan teaser "The Devil" yang dirilis sampai membicarakan di komunitas online. Drama baru Kim Tae Ri mendatang ini dinilai lebih seram dibandingkan yang disangka. Mereka mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menonton drama SBS ini.

"Ini sangat menakutkan," aku salah seorang Knetz. "Aku pikir ini seram. Tapi aku ingin menontonnya," terang lainnya. "Ini benar-benar menakutkan. Tapi itu akan menyenangkan," beber lainnya. "Aku menantikannya, tapi kayanya lebih menakutkan dari yang kukira. Aku menantikan untuk menontonnya," ucap lainnya. "Aku tidak sabar," timpal lainnya.

Sebelumnya, perubahan karakter Kim Tae Ri di "The Devil" dan drama terakhirnya "Twenty-Five, Twenty-One" juga dirasa luar biasa. "The Devil" sendiri diungkapkan akan ditayangkan pada Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru