Mawar AFI Habis Puluhan Juta Untuk Sekolah Anak-Anaknya, Chat Menohok Buat Eks Suami Terkuak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI sempat membeberkan biaya sekolah anak-anak yang dibayar dengan memakai hasil jerih payahnya sendiri. Disisi lain, Mawar sempat membocorkan chat WA menohok buat eks suami, Steno Ricardo.

WowKeren - Mawar AFI saat ini memegang hak asuh anak pasca cerai dari Steno Ricardo. Ia pun sempat membeberkan soal jatah nafkah bulanan anak dari Steno.

"Jadi kemarin itu akhirnya setelah perjalanan panjang untuk kedua kalinya saya memenangkan hak asuh anak," kata Mawar. "Terus katanya keputusannya adalah nafkah yang diberikan itu senilai Rp 9 juta untuk tiga anak. Kira-kira segitu dulu aja infonya ya, takut salah ngomong."

Usai jumlah nafkah terkuak, Mawar kembali buka suara. Dalam video TikTok, Mawar membeberkan soal momen ketika sang anak telat mendaftar sekolah.

Instagram

Curhat Mawar Hingga Chat WA ke Eks Suami


"Jadi sekitar tahun lalu, bulan Juni-Juli 2022 saya mendaftarkan sekolah ketiga anak saya dengan biaya sendiri," kata Mawar. "Ya gak banyaklah, sekitar Rp40 juta sampai Rp66 juta, totalnya. Itu full uang saya pribadi tanpa bantuan suami."

Namun kala itu, Steno mendadak mengajukan banding hingga Mawar akhirnya meminta agar eks suaminya itu ikut membayar uang sekolah anak. Mawar menyebut kalau uangnya tak bakal cukup untuk membayar sekolah karena dia harus mengeluarkan uang untuk urusan sidang.

Mawar juga mencantumkan chat WA dirinya pada Steno. Cuma sekedar diread, Mawar dalam chatnya sempat mengingatkan Steno agar tak membebaninya dengan pengeuaran yang tidak perlu.

"Saya gak akan bilang kalau saya gak mampu membiayai anak. InsyaAllah saya percaya anak-anak ada rejekinya. Saya gak berharap biaya apapun dari kamu, kalau memang anak-anak di saya. Kamu kasih syukur juga gak apa-apa," kata Mawar. "Tapi tolong jangan bebankan saya dengan pembayaran yang gak perlu harusnya. Ratusan juta dibuang, kalau buat anak-anak bisa bikin mereka hidup lebih enak."

Penjelasan Mawar ini menuai dukungan publik. Tak sedikit yang salut pada perjuangan Mawar sebagai ibu.

"Sangat amat paham Mba mawar, semoga diberikan kelancaran rejeki ya," ujar netter. "9 juta 3 anak? gw aja yg 2 anak 20 juta," seru yang lainnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru