Sempat Digoda Nathalie Holscher, Sule Jelaskan Hubungan Aslinya Dengan Cewek Bule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sebelumnya, Sule sempat digoda oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher, tentang sosok cewek bule yang disebut-sebut merupakan pacar baru komerdian tersebut.

WowKeren - Sule sempat digoda mantan istrinya, Nathalie Holscher, soal cewek bule yang disebut-sebut merupakan pacar barunya. Kekinian, Sule memberikan penjelasan soal hubungan aslinya dengan cewek bule tersebut.

Sule mengaku ia awalnya berkenalan dengan cewek bule tersebut untuk belajar bahasa Inggris. Menurut Sule, cewek tersebut hanyalah teman belaka.

"Kalau kayak yang lagi ramai di YouTube, itu cuma temen aja. Temen aja kan di salah satu aplikasi, gue deket sama bule kan belajar. Maksudnya tadinya belajar bahasa Inggris lah, biar gue enggak dikatain bego-bego amat," beber Sule kala ditemui awak media, Selasa (7/3).

Meski demikian, Sule mengakui bahwa memiliki pasangan bule akan membuat segalanya lebih simple. Pasalnya, Sule menilai bule memiliki mindset yang berbeda dibanding orang Indonesia.

"Kalau mau yang simple ya ini sih, bule," kata Sule. "Beda, mindset-nya beda."

Lebih lanjut, Sule membantah dirinya memiliki trauma pada wanita Indonesia. Ia mengaku hanya akan menjalani hubungan yang nantinya terjalin.


"Enggak ada, enggak ada trauma. Ya gue mah jalanin aja lah, mau bule, mau buluk juga, ya kan? Yang penting bisa bahagia bersama," ujarnya.

Di sisi lain, Sule mengaku tidak memiliki target untuk melepas masa duda. Menurutnya, hal tersebut tidak terlalu diperlukan.

"Enggak ada (target). Gue dulu juga enggak ada target, tiba-tiba nikah, ya kan? Enggak usah ditarget-target lah. Jalanin aja lah, jalanin," terangnya.

Sebelumnya, Nathalie dan baby Adzam sempat mengunjungi kediaman Sule di Tambun, Bekasi. Dalam kesempatan tersebut, Nathalie menggoda Sule soal sosok bule yang disebut-sebut menjadi pacar baru sang komedian.

"Jadi pacarnya orang Thailand atau yang bule?" tanya Nathalie. Mendapat pertanyaan tersebut, Sule hanya diam dan menggelengkan kepalanya.

Lebih lanjut, Nathalie mengatakan bahwa ia mendapat informasi soal pacar baru Sule dari media sosial. "Aku rame soalnya lihat viral, viral, viral di TikTok," beber Nathalie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait