Seorang Tentara Ngaku Dapat Hukuman Gara-Gara Teriak Panggil Nama Jin di Kamp Militer
Instagram
Selebriti

Seorang tentara mengaku bahwa dirinya telah dihukum karena berteriak menyebut nama Jin ketika melihat member BTS itu berjarak hanya 1 meter darinya di kamp militer yang sama.

WowKeren - Pada tanggal 6 Maret kemarin terdapat sebuah postingan di komunitas online Korea FM Korea yang berjudul "Trainee yang terpesona melihat Jin BTS secara langsung" sukses mendapatkan perhatian besar. Terlampir dalam topik tersebut adalah kutipan yang diduga surat yang dikirimkan seorang prajurit kepada keluarganya dimana dirinya mengaku sangat menganggumi Jin.

“Aku dimarahi oleh instruktur di sini pada tanggal 19 Februari, aku melakukan kesalahan dan rekan-rekan aku juga dimarahi. Tapi aku sangat bersemangat! Aku melihat BTS Jin yang berjarak kurang dari 1 meter dariku, dan tidak dapat menahan diri untuk berseru, 'Ya Tuhan! Ini Jin!’. Jadi aku mendapat masalah," tulisnya.


Sepertinya Jin begitu terkenal dan gagah, bahkan tentara pun tidak bisa menahan rasa kagumnya meski dengan resiko dimarahi. Kisah kocak ini kemudian mendapat banyak komentar dari warganet yang menyatakan simpati dan memahami situasi tersebut.

Seorang Tentara Ngaku Dapat Hukuman Gara-Gara Teriak Panggil Nama Jin di Kamp Militer
Kbizoom

"Aku sangat mengerti! Tidak ada yang dapat kau lakukan ketika Jin berjarak kurang dari 1m," komentar netter. "Jin membuatnya mendapat masalah tapi itu sepadan," ujar yang lain. "Selebriti benar-benar selebriti, aku kagum ketika aku melihat beberapa di kehidupan nyata juga. Jika aku melihat Jin begitu dekat, aku akan pingsan," pungkas lainnya.

Sementara itu Jin memulai proses pendaftaran dan menjalankan wajib militernya setelah merilis single "The Astronout". Pada 4 November 2022, Jin kemudian mengajukan dokumen ke Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) yang meminta penghentian penundaan untuk melanjutkan wajib militernya dan mendaftar sebagai tentara aktif pada 13 Desember di pangkalan militer Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi Utara. Setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya dengan Divisi Infanteri ke-5 pada Januari 2023, Jin diangkat sebagai asisten instruktur pelatihan di divisi yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru