Fisik Kazuha LE SSERAFIM di Foto Kualitas Rendah Sulit Dipercaya
Facebook/official.lesserafim
Selebriti

Knetz dibuat tidak percaya usai melihat fisik Kazuha LE SSERAFIM dalam kualitas foto yang rendah kala menghadiri jadwal baru-baru ini. Mengapa hal tersebut terjadi?

WowKeren - Visual rupawan yang dimiliki oleh Kazuha LE SSERAFIM memang kerap menyita perhatian. Tidak hanya itu, fisiknya yang dirasa juga membuat banyak orang iri.

Kazuha terkenal menjadi salah satu idol wanita yang memiliki abs atau otot perut sempurna. Ini diketahui merupakan hal yang jarang dimiliki oleh para idol wanita pada umumnya.

Pada jadwal LE SSERAFIM baru-baru ini, abs idol kelahiran tahun 2003 itu disebut-sebut semakin jelas terlihat. Abs milik Kazuha bahkan terlihat jelas meski foto ada di kualitas rendah atau diambil dari jarak cukup jauh.

"Penampilan Kazuha hari ini membuat syok," seru salah seorang Knetz di unggahan komunitas online Instiz kemarin, Senin (6/3). "Abs miliknya... wow...," serunya usai membagikan foto.


Abs Kazuha LE SSERAGFIM dalam foto kualitas rendah

Sumber: Instiz

Knetz lainnya juga mengaku iri bukan main melihat fisik idol asal Jepang tersebut. Ada pula yang ikut membagikan foto yang diambil di momen sama.

"... Aku harus olahraga," seru salah seorang Knetz. "Ini terlihat seperti abs miliknya semakin terlihat sekarang wow," beber lainnya. "Wow," ujar lainnya. "Ini luar biasa bagaimana bisa kamu melihat abs dia hanya dengan kualitas rendah...," terang lainnya.

"Wow terlalu keren," ucap lainnya. "Lebih jelas dibandingkan masa depanku...," aku lainnya. "Wow... aku benar-benar makan banyak hari ini.. Aku harus mulai olahraga sedikit besok," aku lainnya. "Mengejutkan... perutku, tutup matamu," kata lainnya. "Inilah kenapa para member terus memegangnya...," timpal lainnya.

Sementara itu, sebelumnya LE SSERAFIM sempat membeberkan mengenai sesi olahraga mereka setiap harinya yang tak kalah berat dari pria. Bang Chan Stray Kids sampai mengaku mustahil bisa mengikuti sesi latihan tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait