Kiesha Alvaro Putra Pasha Ungu Diduga Pacari Frislly Herlind, Foto Mesra Jadi Bukti
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro Putra Pasha Ungu diduga tengah menjalin hubungan spesial dengan artis sekaligus YouTuber Frislly Herlind. Spekulasi ini mencuat imbas sederet foto romantis mereka.

WowKeren - Kiesha Alvaro belakangan menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak, putra sulung Pasha Ungu itu diduga tengah mengencani artis sekaligus YouTuber cantik Frislly Herlind.

Isu pacaran mencuat usai beredar sejumlah foto mesra mereka di media sosial. Foto terbaru yang dibagikan Kiesha paling menyita perhatian. Pasalnya, Kiesha berbagi foto romantis berdua dengan Frislly.

Tampak sebucket bunga berada di antara mereka. Raut wajah Kiesha dan Frislly juga terlihat begitu bahagia layaknya pasangan muda yang tengah kasmaran. Tak banyak kata yang disematkan Kiesha selain caption berbahasa Jerman.

"Apa yang terjadi biarlah terjadi," arti caption Kiesha yang dibagikan hari ini, Rabu (8/3).

Photo-INFO

Instagram

Netter pun dibuat terkejut dengan foto mesra mereka. Tak sedikit yang menduga keduanya tengah menjalin hubungan asmara usai terlibat cinlok alias cinta lokasi. Diketahui, Kiesha dan Frislly terlibat dalam satu proyek film bareng bergenre horor yakni "Desa Mati".


"Idihh shoked loh🤢," seru @al**. "Woyy apaan nih lagi²🔥😭," kata @ce**. "Sek sek ta kok ku syock bnget ya 😮😮😮😮😮 seriusan ini, tulis @in**. "Jadi udah resminya di tgl berapa nih caa?," tanya @an**. "Jadian ni ceritanya bro," imbuh @bn**. "Gemesss bget si ca , jaga in fishy terus ya ," dukung @in**.

Tak cuman foto di atas, Kiesha juga sempat berbagi potret romantis lain bersama Frislly. Dalam foto ini, Kiesha dan Frislly bahkan sudah pergi ke kondangan bersama. Pose yang ditunjukkan keduanya juga mencerminkan layaknya pasangan kekasih.

Photo-INFO

Instagram

"Pertama kalinya gua ke kondangan ga sama emak sendiri, malah pernahnya ke kondangan emak gua juga, biasa makan diambilin sama bunda sekarang ngambil sendiri, biasa udah ada tempat duduk sekarang nyari sendiri, lucu si apalagi ditemenin sama ikan baru tumbuh ya begini deh," tulis Kiesha.

Hubungan Kiesha dan Frislly itu juga digadang-gadang telah mendapat restu dari keluarga. Pasalnya, muncul ibunda Kiesha, Okie Agustina dan istri Pasha, Adelia Wilhelmina yang ikut menggoda di lapak komentar postingan tersebut.

"Wuiiiiiwwww....langgenggg ya kaya prangko kaaa😉💖," goda Adelia. "Skrg belajar ngambil sendiri atau ngambilin buat orang yaa 🤣🤣," celetuk Okie Agustina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait