Ngaku Masih Ngefans Park Bo Gum, Jeongyeon: Kalian Semua Seperti Itu Kan?
Instagram
Selebriti

Jeongyeon tampil dalam video yang dimana dirinya berbicara tentang perbedaan antara tanggapannya di masa lalu dan dirinya saat ini setelah menonton wawancara sebelumnya.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah video berjudul "Jika Twice Jeongyeon menerima pertanyaan yang diajukan kepadanya selama hari-hari debutnya?" diunggah di saluran Youtube majalah GQ Korea. Video yang dirilis menunjukkan Jeongyeon menghabiskan waktu berbicara tentang perbedaan antara tanggapannya di masa lalu dan dirinya saat ini setelah menonton wawancara sebelumnya.

Pertama, dalam sebuah wawancara tepat setelah debutnya pada tahun 2015, Jeongyeon berkata, “Panggung sangat berarti bagiku. Ini adalah surga yang aku impikan”. Mengenai itu, dia berkomentar, “Saat itu benar-benar surga. Mimpiku menjadi kenyataan. Bahkan sekarang, panggung masih menjadi surga. Aku pikir sekarang ini lebih berarti daripada saat aku debut."

Dalam wawancara tahun 2016, Jeongyeon berkata, “Aku baru saja mendapatkan SIM. Aku ingin mengendarai mobil yang sangat besar”. Dia menjelaskan, “Mimpi aku menjadi kenyataan dan sekarang aku mengendarai mobil yang sangat besar. Keluarga kami adalah keluarga besar sejak kecil. Aku bahkan tinggal bersama nenek aku karena aku yang paling bungsu. Ada kursi keras di tengah mobil. Aku selalu duduk di sana. Aku pikir aku bermimpi suatu hari nanti aku akan mengendarai mobil besar yang ingin aku jalani dengan nyaman. Mobil impian aku saat ini adalah mobil berkemah. Tujuanku tahun ini adalah mendapatkan lisensi HGV."


Di masa lalu, Jeongyeon juga menulis, “Aku mencoba menjaga kebiasaan merapikan di mana saja di asrama atau ruang tunggu TWICE”. Mengenai pengakuan itu, dia berkata, “Aku masih berusaha menjaga kebiasaan merapikan. Ruang tunggu perlu dibersihkan oleh seseorang yang aku pikir itu akan menjadi kesan yang sangat baik untuk Twice. Aku tidak sering merapikan kamar pribadiku. Karena itu ruang sendiri, tidak ada yang akan melihatnya."

Kemudian dalam sebuah wawancara tahun lalu, Jeongyeon mengungkapkan bahwa hubungannya dengan anggota Chaeyoung telah banyak berubah. “Chaeyoung suka minum. Dia sangat menyukai anggur saat itu. aku pikir kami minum banyak anggur saat itu. Momo, dia menganggap aku lucu akhir-akhir ini," serunya.

Sedangkan secara khusus, setelah membaca komentar “Idola di hatiku, Park Bo Gum” yang dia buat di masa lalu, Jeongyeon berkata, “Tapi bukankah kalian semua seperti itu? Aku masih penggemar Park Bo Gum”. Sementara itu, bersama Twice, Jeongyeon akan comeback dengan merilis “Ready To Be” pada 10 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait