Lee Chae Min Bongkar Kepribadian Roh Yoon Seo Saat Bintangi 'Crash Course in Romance'
tvN
TV

Lee Chae Min langsung mendapatkan tawaran peran baru usai merampungkan Crash Course in Romance. Sang aktor ditawari menjadi pemeran utama dalam drama Netflix 'Hierarchy'.

WowKeren - Lee Chae Min ikut ambil bagian membintangi "Crash Course in Romance". Cowok kelahiran tahun 2000 ini berperan sebagai Lee Sun Jae, anak sekolah yang naksir berat pada murid teladan Nam Hae E (Roh Yoon Seo).

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Chae Min mengungkap kepribadian asli Roh Yoon Seo saat membintangi "Crash Course in Romance". Sang aktor mengatakan bahwa Roh Yoon Seo adalah cewek yang baik dan santai.

Lee Chae Min juga menyoroti soal adegan karaoke di "Crash Course in Romance" yang menuai kontroversi karena kemampuan menyanyi. Sang aktor awalnya bercanda tentang tidak bisa bernyanyi dengan baik di adegan itu.

Namun ia sengaja menggambarkan karakternya secara akurat sebagai siswa yang stres. Lee Chae Min berkata, "Adegan karaoke muncul sebagai siswa yang tidak bisa bernyanyi setelah diskusi panjang. Kenyataannya tidak seperti itu. Ada kontroversi mengenai kemampuan menyanyiku sejak adegan karaoke."


Sang aktor juga berbicara tentang minatnya bermain piano dan sikap positifnya terhadap kehidupan. Lee Chae Min mengungkap bahwa bermain piano membantunya untuk rileks dan merasa lebih baik. Ia lebih suka mendengarkan musik daripada bernyanyi.

Energi positif Lee Chae Min dan hasratnya untuk berakting terlihat jelas selama wawancara. Ia berbicara tentang impian masa kecilnya untuk menjadi seorang aktor dan bagaimana orang tuanya mendorongnya untuk mengejar hasratnya. Sementara itu, Lee Chae Min langsung mendapatkan tawaran peran baru usai merampungkan

"Crash Course in Romance". Sang aktor ditawari menjadi pemeran utama dalam drama original Netflix bertajuk "Hierarchy" (judul terjemahan).

"Hierarchy" adalah drama remaja penuh gairah cinta dan kecemburuan yang menceritakan kisah-kisah yang terungkap di sekolah menengah tempat 0,01 persen siswa teratas berkumpul. Lee Chae Min ditawari menjadi siswa beasiswa SMA Jooshin bernama Kang Ha.

Dengan kepribadian seperti anak anjing yang naif, Kang Ha adalah karakter yang fleksibel namun tegas. Meskipun tampak cerah, ia adalah sosok yang kuat, hingga membuat pemirsa bertanya-tanya mengapa cowok itu masuk SMA Jooshin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru