Yoo Ah In Dilaporkan Menghilang di Tengah Kasus Narkoba
Naver
Selebriti

Yoo Ah In dikabarkan hilang setelah polisi melakukan penggeledahan dan penyitaan atas kasus narkoba di dua rumahnya yang terletak di Itaewon dan Hannam-dong pada 7 Maret.

WowKeren - Yoo Ah In hingga kini masih diselidiki oleh polisi usai terungkap positif mengonsumsi empat jenis narkoba. Namun laporan terbaru yang dirilis pada Rabu (8/3) mengungkap bahwa aktor kelahiran tahun 1986 itu saat ini menghilang.

Menurut laporan dari Channel A News, surat yang belum dibuka telah ditinggalkan di pintu depan rumah Yoo Ah In selama lebih dari sebulan. Seorang tetangga menyebutkan bahwa Yoo Ah In biasa berjalan-jalan tetapi sudah lama tidak terlihat.

Yoo Ah In dikabarkan hilang setelah polisi melakukan penggeledahan dan penyitaan di dua rumahnya yang terletak di Itaewon dan Hannam-dong pada 7 Maret. Penggeledahan itu merupakan bagian dari penyelidikan atas dugaan penggunaan narkoba.

Polisi kabarnya juga melakukan oleh forensik di ponsel milik Yoo Ah In. Ternyata tidak hanya komponen narkoba yang terdeteksi di rambut tubuh sang aktor, tetapi catatan ponselnya juga memuat proses kepemilikan narkoba dan situasi setelahnya.


Yoo Ah In Dilaporkan Menghilang di Tengah Kasus Narkoba

Source: Naver

Yoo Ah In dilaporkan positif mengonsumsi 4 jenis obat terlarang mulai dari propofol, mariyuana, ketamin, dan kokain. Aktor film "Seoul Vibe" itu kabarnya memakai 4.400ml propofol selama 73 kunjungan ke fasilitas medis pada tahun 2021.

Rata-rata penggunaan propofol Yoo Ah In sekitar 60ml per kunjungan, yang merupakan tiga kali lipat dari dosis yang dianjurkan untuk prosedur seperti gastroskopi. Biasanya, 15-20ml adalah jumlah yang tepat untuk gastroskopi.

Fans telah merilis pernyataan mendesak Yoo Ah In untuk mengatasi skandal narkoba ini. Mereka menulis, "Kami mendesak Yoo Ah In untuk mengadakan konferensi pers nasional dan memberikan penjelasan rinci tentang apa yang terjadi. Kami yakin ini akan memberinya kesempatan untuk melanjutkan karier aktingnya."

Sementara itu, Yoo Ah In juga mulai dikeluarkan dari proyek akting yang seharusnya dibintanginya tahun 2023 ini. Salah satunya serial "Hellbound" season 2 yang disiarkan Netflix. Tim produksi mengungkap Yoo Ah In tidak ada di daftar pemain dan digantikan oleh Kim Sung Cheol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru