Savage! Jessica Iskandar Selamati Steven Atas Status Baru Sebagai Tersangka
Instagram/inijedar
Selebriti

CSB (Christopher Steffanus Budianto) alias Steven yang diduga melakukan penipuan dan membuat Jessica Iskandar rugi hampir Rp 10 miliar baru-baru ini ditetapkan polisi sebagai tersangka.

WowKeren - Kasus dugaan penipuan yang dialami Jessica Iskandar masih terus berlanjut. Aktris yang akrab disapa Jedar tersebut kini memberikan selamat kepada CSB (Christopher Steffanus Budianto) alias Steven karena telah berstatus sebagai tersangka.

Hal tersebut disampaikan Jedar dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (8/3). Dalam unggahan itu, Jedar kembali membagikan foto Steven bersama dirinya yang kala itu masih hamil. Istri Vincent Verhaag tersebut turut menyampaikan terima kasih pada pihak kepolisian dan kuasa hukumnya.

"Selamat yaa CSB dengan status baru sebagai TERSANGKA. Terima kasih Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas kepastian hukum atas laporan polisi saya. #presisipolri @poldametrojaya," tulis Jedar.

"Terima kasih tim kuasa hukum @rollandpotu_ @potupartners dan suami @v.andrianto," lanjutnya.


Savage! Jessica Iskandar Selamati Steven Atas Status Baru Sebagai Tersangka Savage! Jessica Iskandar Selamati Steven Atas Status Baru Sebagai Tersangka Savage! Jessica Iskandar Selamati Steven Atas Status Baru Sebagai Tersangka Savage! Jessica Iskandar Selamati Steven Atas Status Baru Sebagai Tersangka

Instagram/@inijedar

Unggahan Jedar tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan memberikan selamat dan mendoakan agar Jedar bisa mendapat keadilan.

"Alhamdulillahirobbilalaamiin kakak Jedar selamat penangkapan tersangkanya semoga dia bisa diadili sesuai gugatan kakak Jedar yang telah tersakiti baik moral dan waktu," komentar salah satu netizen. "Akhirnya perjuangan panjang bisa mjd kan tersangka," tambah netizen lain.

"Syukurlah kak jedar, moga uang ka jedar bisa balik yah," tulis salah satu netizen. "Semoga dihukum seadil2nya amin, smngat ka @inijedar," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Jedar sebelumnya telah melaporkan CSB ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan senilai hampir Rp 10 miliar. Pihak kepolisian kini menetapkan CSB sebagai tersangka usai penyidik melakukan gelar perkara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru