Harga Rumah Mewah Yoo Ah In Dibahas usai Dikabarkan Menghilang setelah Terseret Narkoba
YTN
Selebriti

Media Korea Selatan menyoroti mengenai rumah mewah yang dimiliki oleh Yoo Ah In usai sebelumnya disebut menghilang ketika pihak berwajib mulai melakukan penggeledahan di tempat tinggalnya.

WowKeren - Rumah mewah yang dimiliki oleh Yoo Ah In berujung menjadi perbincangan media Korea Selatan. Auto Tribun menulis pemberitaan bertajuk "Teman-temanku berada di rumah seperti penjara'.. Apakah Yoo Ah In beristirahat di rumah mewah seluas 80 miliar won?".

Pada pemberitaan tersebut menunjukkan beberapa ruangan rumah Yoo Ah In yang sempat ia tunjukkan di acara MBC "I Live Alone". Aktor bernama asli Uhm Hong Shik tersebut tampak menggabungkan dekorasi modern serta nuansa kayu pada tempat tinggalnya.

Rumah Yoo Ah In ada di kawasan Yongsan-gu, Itaewon dan merupakan tetangga dari Park Myung Soo dan Hwang Jung Eum. Menurut real estat, rumah itu mempunyai 3 lantai basement dan 1 lantai di atas tanah.

Yoo Ah In mendapatkan rumah tersebut dengan mengeluarkan 5,8 miliar won (68 miliar rupiah) di 2016 lalu. Saat ini, tempat tinggal aktor di bawah naungan United Artist Agency (UAA) ini sudah mendekati 8 miliar won (93,84 miliar rupiah).


rumah mewah Yoo Ah In

Sumber: MBC

Tempat tinggal aktor kelahiran tahun 1986 ini berisikan furnitur kelas atas dari desainer terkenal seperti Nils Holger Mooremann dan Isamu Noguchi. Acara Mnet "TMI News" sempat membeberkan kalau meja di rumah Yoo Ah In bahkan diungkapkan rata-rata senilai 2 juta won (23,46 juta rupiah).

Pemeran serial Netflix "Hellbound" ini bahkan mempunyai tempat penyimpanan wine yang tentu bukan barang murah. Selain itu, Yoo Ah In terungkap memiliki sofa beruang dan sofa kulit yang masing-masing senilai 30 juta won (351,95 juta rupiah). Lemari es di rumahnya seharga 40 juta won (469,28 juta rupiah) dan tempat duduk di teras rumah mencapai 10 juta won (117,37 juta rupiah).

Teman satu agensi Song Hye Kyo dan Kim Da Mi ini diprediksi menjadikan rumah ini tempat bersemayam mengingat tidak bisa meninggalkan Korea Selatan karena kasus narkoba yang menyeretnya. Namun, ia dilaporkan sudah lama tidak terlihat di daerah rumahnya sekitar 1 bulan menurut tetangganya. Pihak kepolisian sendiri baru saja melakukan penggeledahan dan penyitaan di 2 rumah Yoo Ah In di Itaewon serta Hannam-dong kemarin, Selasa (7/3).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru