Belum 100 Persen, Song Hye Kyo Janji Totalitas Jadi Moon Dong Eun di 'The Glory 2'
TV

Pemeran utama di 'The Glory 2', Song Hye Kyo menjanjikan ledakan emosi dan akting totalitasnya sebagai karakter Moon Dong Eun. Sang aktris mengaku pada Part 1 masih menyelipkan citra dirinya di dunia nyata.

WowKeren - Menjelang tayang, "The Glory" Part 2 mengadakan general view yang dihadiri para pemain lengkap dengan penulis Kim Eun Sook dan sutradara Ahn Gil Ho pada Rabu (8/3). Song Hye Kyo sebagai pemain utama mengakui bahwa dirinya belum sepenuhnya menunjukkan sosok Moon Dong Eun di bagian pertama drama.

Dengan rendah hati, Song Hye Kyo membicarakan tentang popularitas "The Glory". Lantaran selalu di rumah akhir-akhir ini, ia masih belum terkena efek dari ketenaran drama yang dibintanginya.

Soal adegan-adegan mengesankan di "The Glory 2", Song Hye Kyo membahas tentang perbedaan emosi Moon Dong Eun dari yang sebelumnya. Bahkan ia mengatakan belum 100 persen menunjukkan karakternya.

"Adegan 'Jangan tertawa seperti itu' di teaser adalah satu bagian penting. Pada Part 1, aku jarang menunjukkan ekspresi, tapi di Part 2, ada bagian-bagian di mana semua emosiku meledak," kata Song Hye Kyo.


Meski aktingnya menuai pujian di mana-mana, Song Hye Kyo mengaku masih menyelipkan imej-nya di dunia nyata sebelum ini. Namun aktris cantik itu berjanji menampilkan akting totalitas sebagai Moon Dong Eun yang menuntut balas pada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

"Pertama-tama, aku memulainya sebagai Moon Dong Eun, tapi selain menjadi aktris, aku juga manusia biasa, jadi tetap ada citra Song Hye Kyo. Semakin kita bergerak ke paruh kedua, inilah saatnya jadi 100 persen Moon Dong Eun. Ada adegan di mana aku 'merobek segalanya'. Di Part 1, ada banyak bagian di mana kalian akan bereaksi, 'Wow',"papar Song Hye Kyo.

Sebagai penutup, Song Hye Kyo berterima kasih pada siapapun yang menyukai "The Glory". Menurutnya, semua yang didapatkan dari karya itu adalah pengalaman baru.

"Terima kasih sudah menyukai dramanya. Ini pertama kalinya aku mendapatkan momen seperti ini ketika mengerjakan drama, jadi aku akan mengingatnya dalam waktu lama. Seperti Part 1, tolong cintai Part 2," pungkas Song Hye Kyo.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang balas dendam Moon Dong Eun yang dirundung habis-habisan oleh teman sekolahnya. Setelah hidupnya hancur, ia menunggu waktu untuk membalas dendam pada pelaku bullying yang sudah dewasa dan punya anak. Kelanjutkan kisahnya dapat mulai disaksikan pada 10 Maret di aplikasi Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru