Penulis Naskah Klarifikasi Teori Jung Sung Il Mandul di 'The Glory 2'
Naver
TV

Muncul teori bahwa Ha Do Young (Jung Sung Il) sebenarnya mandul. Pria itu diduga sudah lama mengetahui kalau Ha Ye Sol (Oh Ji Yul) bukan putrinya, namun ia berpura-pura tidak tahu.

WowKeren - "The Glory" bagian 2 tinggal sebentar lagi bakal segera dirilis. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix itu menggelar acara fanmeeting yang dihadiri oleh penulis naskah Kim Eun Sook, sutradara Ahn Gil Ho, Song Hye Kyo dan pemain lainnya.

Ada satu hal menarik yang dibahas penulis naskah "The Glory" yakni tentang teori Ha Do Young (Jung Sung Il) yang mandul. Pria itu diduga sudah lama mengetahui bahwa Ha Ye Sol (Oh Ji Yul) bukanlah putrinya namun berpura-pura tidak tahu.

Terkait rumor mandul ini, penulis naskah memberikan klarifikasi yang tegas. "Ha Do Young baik-baik saja. Tolong jangan membuat asumsi, dan nantikan untuk melihat lebih banyak karya Jung Sung Il di masa depan," ungkap Kim Eun Sook menghentikan rumor itu.

Penulis naskah "The Glory" itu juga menjelaskan beberapa wawasan tentang cerita dan pengembangan karakter yang akan dieksplorasi pada bagian 2. Wanita itu mengatakan bahwa alur drama di bagian 2 akan mempelajari lebih dalam keyakinan dan motivasi karakter.


Kim Eun Sook lantas menyebutkan bahwa Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) mempraktikkan perdukunan, Lee Sa Ra (Kim Hieora) adalah seorang Kristen, dan Choi Hye Jung (Cha Joo Young) adalah seorang Buddha, sedangkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) tidak percaya pada Tuhan.

Penulis naskah "The Glory" menambahkan bahwa pemirsa dapat berharap untuk melihat semua penyelesaian yang longgar dan balas dendam Moon Dong Eun akhirnya akan dimulai di bagian 2. Penuturan Kim Eun Sook ini memicu antusiasme dari penonton yang tidak sabar menyaksikan.

Di sisi lain, "The Glory" bagian 2 bakal dirilis pada 10 Maret mendatang. Menurut laporan baru-baru ini, Netflix telah menyelesaikan pemeriksaan server dan sepenuhnya siap untuk perilisan drama tepat pada waktunya pukul 17.00 KST.

Seorang perwakilan dari Netflix mengungkapkan bahwa mereka berusaha agar server tidak down ketika diakses oleh penggemar dari seluruh dunia. Namun mereka tetap berharap sejumlah besar pengguna mengakses platform streaming secara bersamaan.

"The Glory" bagian 2 akan memiliki total 8 episode dengan total waktu layar 435 menit. Drama ini juga diberi rating penonton TV-MA (dewasa usia 19 tahun ke atas) karena berhubungan dengan kekerasan di sekolah, pelecehan, kata-kata umpatan, seks, dan lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait