Yoo Ah In Disindir SJW Usai Kalimat Bijak Sebelum Tersandung Narkoba Ditinjau Ulang
iMBC
Selebriti

Kini diselidiki atas penggunaan narkoba, ucapan bijak Yoo Ah In sebelum kasusnya meledak kembali ditinjau. Kalimat sang aktor membuatnya mendapat reaksi sinis dari netizen Korea.

WowKeren - Saat ini, Yoo Ah In sedang dalam penyelidikan dugaan penyalahgunaan narkoba. Sementara perkembangan kasus mengarah pada hal mengejutkan, kalimat bijaknya sebelum tersandung narkoba ditinjau ulang.

Sebuah postingan di forum online membahas ucapan Yoo Ah In yang bijak soal tidak mengkhawatirkan selebriti. Yoo Ah In sempat membagikan pikirannya itu sebulan sebelum terindikasi memakai narkoba.

Kalimat bijak Yoo Ah In yang jadi sorotan berbunyi, "Jika dipikir-pikir sekarang, kekhawatiran yang paling tidak berguna adalah? Mengkhawatirkan selebriti."

Seolah menyerang balik dirinya, Yoo Ah In justru disindir atas ucapannya. Mereka menuding selebiriti seperti Yoo Ah In terdengar seperti social justice warrior (SJW). Karena selama ini tingkah sang aktor menunjukkan kepedulian pada keadilan sosial, kini dinyatakan positif 4 jenis narkoba seperti propofol, ganja, kokain dan ketamin dinilai tidak seperti yang ditampilkan.


Yoo Ah In Disindir SJW Usai Kalimat Bijak Sebelum Tersandung Narkoba Ditinjau Ulang

Source: Pann

"Dia melakukan segalanya mulai dari propofol, ganja, ketamin hingga kokain. Jika dia bisa kembali, maka dunia selebriti akan penuh dengan pengedar narkoba... tidak akan pernah kembali," kata salah satu netizen.

"Apakah dia pikir dia tidak akan tertangkap? Lol," sahut netizen lain. "Mengapa semua selebritas sayap kiri seperti ini?" imbuh yang lain.

"Sungguh, dia tidak bisa kembali. Orang-orang bilang bahwa dia sudah syuting filmnya dan tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu tapi... Bahkan Lee Naeun April menarik diri dari grup setelah skandal bullying dan harus memfilmkan ulang proyeknya. Dan kita berbicara tentang bajingan yang menggunakan narkoba di negara yang melarangnya," komentar seorang netizen.

"Kuharap para selebriti sayap kiri berhenti berpura-pura menjadi benar dan bersih... Mereka bertindak seolah-olah mereka melakukan segalanya untuk keadilan sosial... tetapi kenyataannya... mereka berantakan.. Lebih baik diam saja daripada pura-pura melek....," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait