Kondisi Tubuh Kim Hieora Memburuk Saat Akting Jadi Pecandu Narkoba di 'The Glory'
Instagram/hereare0318
TV

Kim Hieora mengungkap usaha kerasnya menjadi sosok pecandu narkoba di drama. Sang aktris benar-benar memantau bagaimana fisik sesungguhnya orang yang kecanduan narkoba.

WowKeren - Kim Hieora kini sedang naik daun karena perannya dalam "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1989 ini berperan sebagai Lee Sa Ra, salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang kini menjadi pelukis dan pecandu narkoba.

Kim Hieora baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Allure Korea. Menariknya sang aktris cantik menuturkan bahwa kondisi tubuhnya memburuk ketika berakting sebagai pecandu narkoba dalam "The Glory".

Kim Hieora awalnya mengungkap usaha kerasnya menjadi sosok pecandu narkoba di drama. "Sa Ra bukan orang yang hidup dengan kemauan seperti Yeon Jin (Lim Ji Yeon) atau Choi Hye Jung (Cha Joo Young), tetapi dia adalah orang yang hidup karena kewajiban dan berakhir menjadi kecanduan narkoba," ungkapnya.

"Aku berusaha menujukkan penampilan seperti orang yang benar-benar kecanduan narkoba. Ketika memantau orang-orang seperti itu, tubuh mereka sangat kurus dan postur serta bentuk tubuh tampak bengkok atau melengkung," imbuh Kim Hieora.


Usaha Kim Hieora menjadi seperti seorang pecandu membuat kondisi tubuhnya menjadi memburuk. "Awalnya aku berolahraga, tetapi untuk membentuk tubuh seperti pecandu narkoba, aku mengurangi olahraga dan asupan air. Namun postur dan bentuk tubuhku benar-benar memburuk," sambungnya.

Kim Hieora lanjut mengatakan bahwa dirinya memiliki kemiripan 50 persen dengan Lee Sa Ra. "Karena aku tidak menggunakan narkoba. Aku memiliki keinginan yang kuat untuk hidup, tetapi tidak demikian halnya dengan Lee Sa Ra," curhat sang aktris.

Terakhir, Kim Hieora ditanya apakah dia benar-benar melukis di "The Glory" karena ia cukup pandai melakukannya. "Setengah-setengah. Sutradara memintaku untuk melukis tapi itu terlalu detail untuk sutradara, jadi dia bertanya apakah aku bisa membuat karya dasar yang sederhana," ujarnya.

Sementara itu, "The Glory" masih akan menampilkan bagian kedua pada 10 Maret mendatang. Menarik untuk mengetahui akhir balas dendam Moon Dong Eun kepada orang-orang yang sudah membully-nya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait