Song Hye Kyo Merasa Hampir Mati Saat Syuting Adegan Buka Baju di 'The Glory'
iMBC
TV

Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) membuka bajunya untuk menunjukkan begitu banyak bekas luka bakar di tubuhnya, akibat kekerasan keji yang dilakukan para pembully di 'The Glory'.

WowKeren - Song Hye Kyo ikut menghadiri fanmeeting yang diadakan tim produksi "The Glory" pada Rabu (8/3) lalu. Dalam kesempatan itu, sang aktris membahas adegan buka baju yang dilakukan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di hadapan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Moon Dong Eun membuka bajunya untuk menunjukkan begitu banyaknya bekas luka bakar di tubuhnya akibat kekerasan keji yang dilakukan para pembully. Untuk memaksimalkan adegan itu, Song Hye Kyo melakukan perjuangan berat hingga merasa hampir mati.

"Aku diet dengan rajin untuk adegan itu. Aku hanya makan pisang selama tiga hari, dan aku bahkan tidak minum air sehari sebelumnya. Karena itu, aku merasa hampir mati saat dirias dengan efek khusus (untuk menunjukkan bekas luka bakar)," ujar Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo merasa adegan itu muncul dengan sangat baik di "The Glory" karena tubuhnya benar-benar mengalami kesulitan saat syuting. Ditambah lagi karena syuting adegan buka baju itu menghabiskan waktu sekitar 4-5 jam.


Song Hye Kyo Merasa Hampir Mati Saat Syuting Adegan Buka Baju di \'The Glory\'

Source: Naver

Song Hye Kyo juga mengungkap kondisi kulitnya menjadi bermasalah. "Karena aku sering memakai riasan efek khusus, kulitku mengalami banyak masalah. Itu adegan yang paling aku fokuskan pada penampilanku, jadi situasi itu paling berkesan," tuturnya.

Di sisi lain, "The Glory" akan menghadirkan bagian 2 pada 10 Maret mendatang. Menjelang penayangan, sebenarnya sudah banyak spoiler dari orang-orang yang berkesempatan menyaksikan lebih awal episode ke-9 dan 10 dari jadwal yang sudah ditentukan.

Menurut spoiler, penonton akan bisa menyaksikan adegan romantis antara Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong. Ketika melihat bekas luka kekejaman para pembully, Joo Yeo Jeong memang sudah memutuskan akan membantu Moon Dong Eun meskipun harus membunuh.

Bocoran juga menyebutkan bahwa Yoon So Hee (Lee So Yi), salah satu korban bully Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) cs bakal memainkan peran kunci dalam "The Glory". Kemunculan ibu Moon Dong Eun juga akan semakin memanaskan bagian kedua. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait