Heboh Video Vidi Aldiano Lakukan Beatbox Challenge Hingga Dipuji Mark Lee NCT Dream
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano sempat melakukan beatbox challenge bersama Mark Lee cs. Video aksi Vidi bersama member NCT Dream sontak menghebohkan fans. Wah, seperti apa? Yuk, intip.

WowKeren - NCT Dream baru saja menyapa fans di Indonesia lewat konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" pada 4-6 Maret lalu. Dalam momen kali ini, Vidi Aldiano termasuk salah satu artis yang paling beruntung. Bagaimana tidak, ia berkesempatan untuk berfoto langsung dengan para member.

Namun rupanya keberuntungan Vidi tidak hanya sampai di situ. Suami Sheila Dara Aisha ini juga sempat melakukan beatbox challenge bersama Mark Lee cs.

Dalam video Instagram yang diunggah pada Kamis (9/3) malam, Vidi tampil mencolok dengan kaus putih yang dipadukan dengan celana hijau muda. Bak member baru NCT, Vidi mengikuti gerakan dengan begitu luwes dan apik.

Saking lihainya, Vidi sampai menuai pujian dari member NCT. Mendapat pujian dari idolanya, wajah pelantun "Dara" ini bersemu merah. Rasa bahagia pun tak bisa dibendung oleh Vidi.

"Beatbox challenge bersama NCT DREAM," tulis Vidi di bagian keterangan video. "Mimpi apa gue dipuji sama MARK @onyourm__ark 🥲🥺"


Video Instagram unggahan Vidi sontak menjadi perhatian netizen khususnya fans NCT. Meski baru diunggah, video tersebut sudah mendapat lebih dari 96 ribu likes.

Ribuan komentar seketika membanjiri unggahan Vidi tersebut. Banyak netizen yang mengaku iri dengan keberuntungan Vidi bisa berinteraksi langsung dengan NCT.

"Bang udah bang,,GUE IRIIII😩😭," komentar pemilik akun @vitras***i21. "Yuuukkk bang vidi jadi member ke-8 ncd dream yuuukkk," balas akun @deagh***ali. "UNTUK KALI INI GUE BILANG KALO GUE IRI 😭😩😂," sahut akun @sit***arah2.

"Seneng banget liat interaksinya kak Vidi sama NCT Dream 💚🥰," timpal akun @mari***taa. "Siap jadi member ke 10 nct mimpi hahaha😂 member ke 8 ma 9 nya fadil ma pak muh," goda akun @rl***th. "Bang udah bang...ini masih ada lagi ga?biar pcd nya sekalian banggg😭😭😭," tambah akun @blue***url.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru