Bona Tunjukan Kehidupan Ganda Hingga Kekocakan Woo Do Hwan di 'Joseon Attorney'
MBC
TV

Drama ini dibintangi Woo Do Hwan sebagai oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan dan Bona sebagai putri idealis Lee Yeon Joo.

WowKeren - MBC kembali membuat penggemar makin tak sabar menyaksikan drama sejarah terbarunya mendatang "Joseon Attorney" (terjemahan literal) setelah merilis teaser baru. Drama ini dibintangi Woo Do Hwan sebagai oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan. Dalam perjalanannya menuju balas dendam yang benar, Kang Han Soo tumbuh sebagai manusia dan menjadi pengacara sejati yang melindungi dan membela rakyat.

Kemudian ada juga Bona Cosmic Girls (WJSN) akan membintangi drama ini sebagai putri idealis Lee Yeon Joo, yang juga berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum dan yang mendekati Kang Han Soo untuk membalas dendam. Namun, sebagai seseorang yang benar-benar peduli pada negaranya dan rakyatnya, Lee Yeon Joo percaya bahwa balas dendam harus memiliki makna dan nilai


Teaser kedua yang menyenangkan dari drama ini membagikan cuplikan kehidupan ganda putri Lee Yeon Joo. Permulaan yang ajaib menunjukkan Lee Yeon Joo bersiap-siap saat pintu masuknya diumumkan kepada raja. Segalanya kemudian berubah tiba-tiba saat Lee Yeon Joo tersenyum cerah lalu mulai bekerja di dapur. Seseorang dengan tidak setuju bertanya, "Putri macam apa yang membuka penginapan?"

Terlepas dari ketidaksetujuan orang-orang, sang putri tampak bahagia saat menyajikan teh kepada pelanggannya. Lee Yeon Joo menjelaskan, “Bukankah aku hanya melakukan apa yang tidak bisa dilakukan orang lain? Karena seseorang harus melakukannya" yang langsung membuatnya dimarahi.

Sebuah insiden tak terduga membawanya ke Kang Han Soo yang unik, tempat dia bekerja. Namun, kemitraan mereka lancar karena Kang Han Soo menolak untuk bekerja sama. Merasa bahwa pikirannya ada di tempat lain, Lee Yeon Joo dengan frustrasi bertanya, “Apakah kau mendengarkan?” Kemudian, dia berjalan di sampingnya dan kudanya saat dia menyatakan dengan nada jengkel, "Jika kau bersikap kasar seperti ini, aku juga akan bertindak seperti itu dengan benar!" Akhirnya, dia membuatnya sangat marah sehingga dia menusuk makanannya sambil menggumamkan namanya. Sedangkan terlepas dari semua tekanan yang dialami Kang Han Soo, sang putri tetap baik hati saat dia secara ajaib muncul untuk menyelamatkannya saat dia dikejar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru