Berbagi Kisah Haru, Onew SHINee Sampai Dianggap Anak Sendiri Oleh Nenek Seorang Fans
Instagram/dlstmxkakwldrl
Selebriti

Baru comeback dengan 'Circle', Onew SHINee muncul di YouTube HeyNews untuk berbincang-bincang dengan nenek fans. Karena kisah haru yang terungkap dalam obrolan mereka, Onew sampai dianggap anak sendiri.

WowKeren - Onew SHINee telah comeback dengan "Circle" belum lama ini. Di tengah masa promosi, pemilik nama asli Lee Jinki itu menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan nenek seorang fans di YouTube HeyNews.

Dalam video tersebut, Onew mendengar nenek fans bernama Boram membacakan surat untuknya. Secara garis besar, surat itu berisi ungkapan cinta Boram kepada Onew yang telah menjadi idolanya selama 16 tahun terakhir.

Selain membicarakan tentang bagaimana cucunya menjadi seorang fans, Onew juga menjelaskan tentang istilah-istilah di dalam surat yang tidak dimengerti sang nenek. Bahkan nenek Boram menunjukkan kepada Onew tentang kerajinan yang dibuat khusus untuknya.

Setelah surat selesai dibacakan, nenek Boram berbagi kisah haru soal cucunya. Nenek baru memahami jika cucunya merasa lebih baik karena mendengar lagu-lagu Onew dan SHINee di masa yag berat. Ia bercerita cucunya pernah sakit-sakitan hingga dikeluarkan dari sekolah.

Sebagai tanggapan dari ucapan nenek Boram, Onew mengaku senang mendengar surat yang dibacakan untuknya. Karena mendapat banyak cinta dari fans, ia akan berusaha untuk bahagia hingga bisa menularkan perasaan positif itu kepada yang lain.


"Tidak ada orang yang bisa bahagia setiap hari. Tapi aku berusaha untuk merasa bahagia meski itu kecil. Jadi, aku akan berusaha menjadi orang yang bisa berbagi kebahagiaan dengan stabil tanpa merasa terbebani dan tidak cemas," kata Onew.

Nenek Boram lantas meminta izin memegang tangan Onew. Begitu diizinkan, nenek memberikan kalimat meghangatkan hati kepada Onew sambil menggenggam tangannya.

"Dingin sekali. Kamu harus sehat untuk suatu acara. Jadi selalu jaga kesehatan. Dan kamu menghibur orang yang sedih dengan lagu, bukan? Aku sangat berterima kasih," ungkap sang nenek.

Kemudian nenek Boram menyampaikan harapan agar Onew bisa selalu lebih baik dalam pekerjaanya dan menghibur lebih banyak lagi orang. Bahkan saking mengapresiasi usaha Onew dalam membuat orang lain merasa nyaman, nenek fans itu sampai menganggap leader SHINee tersebut anak sendiri.

"Aku tidak tahu kalau kau adalah orang baik. Tapi, ketika aku datang ke sini, Onew benar-benar terlihat seperti anakku, jika kamu bilang cucu, ya dia seperti cucuku, dia sangat ramah. Terima kasih," tutup sang nenek.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait